Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liebie Gagal Berduet dengan Andika Mahesa di Single Religi Berjudul 'Kemenangan'

Liebie kembali merilis single religi keduanya berjudul 'Kemenangan'. Masih seperti single religi perdananya, lagu 'Kemenangan' ini diciptakan olehnya

Liebie Gagal Berduet dengan Andika Mahesa di Single Religi Berjudul 'Kemenangan'
Dok. pribadi
Liebie 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Usai merilis tiga single secara beruntun pada akhir 2020 lalu, kemudian disusul dengan merilis album perdananya yang berjudul ‘Hati’ pada 9 Maret dan merilis single religi berjudul 'Sujudku' awal Ramadhan 2021 lalu, Liebie kembali merilis single religi keduanya berjudul 'Kemenangan'.

Masih seperti single religi perdananya, lagu 'Kemenangan' ini juga diciptakan oleh Liebie sendiri, sedang untuk aransemen musiknya dipercayakan kepada Joel Lasso.

Untuk produsernya masih tetap sama yaitu Ferdian dan dirilis di dibawah naungan label Bintang Adian Musik (BAM).

Menurut Liebie, lagu 'Kemenangan' ini berkisah tentang perasaan umat muslim secara keseluruhan yang telah meraih kemenangan setelah selama sebualan menjalankan ibadah puasa, tetapi tak bisa mudik lebaran.

“Kalau single yang pertama 'Sujudku' itu mengisahkan tentang perasaan kehidupan pribadi saya, nah sekarang yang single kedua ini berkisah tentang perasaan masyarakat Indonesia yang telah meraih kemenangan setelah sebulan puasa, tetapi nggak bisa pulang-kampung atau di hari Lebaran ini," ungkap Liebie, Jumat (7/5/2021).

Pedangdut asal Lampung ini selanjutnya menambahkan bahwa tadinya dalam single religi 'Kemenangan' ini mau duet dengan Babang (Andika Mahesa), tetapi karena keterbatasan pengetatan perjalanan oleh pemerintah sehubungan dengan larangan mudik, maka duet dengan Andika akan di lakukan di lagu single selanjutnya usai Lebaran.

“Tadinya di lagu 'Kemenangan' ini rencananya mau duet dengan babang (panggilan akrab Andika Mahesa), tetapi karena pengetatan perjalanan oleh pemerintah sehubungan dengan larangan mudik maka saya batalkan. Habis lebaran nanti Insya Allah aku ngeluarin single lagi nah disitu aku akan duet sama babang seperti lagu di single sebelumnya Janji Babang," jelas penyanyi asal Lampung ini.

Untuk berduet dengan Andika tentu tidak sulit bagi Liebie, sebab selain masih ada hubungan sepupu, Andika juga sebagai Direktur di Bintang Adian Musik (BAM) sebuah label tempat Liebie bernaung.

Sebagai penanda telah dirilisnya lagu 'Kemenangan' ini, mulai hari Kamis sore (7/5/2021) lagu Liebie akan diputar serentak di radio-radio di seluruh Indonesia.

Selain itu juga sudah tersedia di semua platform digital musik seperti; iTunes, Spotify, Joox, YouTube Music, dan digital streaming lainnya.

Ikuti kami di
Editor: Toni Bramantoro
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas