Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Malam Ini, Ali Akbar dan Rio Dumatubun Bersaing Raih Juara SUCI IX Kompas TV

Formasi lengkap juri yaitu Pandji Pragiwaksono, Raditya Dika, dan Abdel Achrian akan kembali menjadi faktor penentu di malam Grand Final SUCI IX.

Malam Ini, Ali Akbar dan Rio Dumatubun Bersaing Raih Juara SUCI IX Kompas TV
Kompas TV
Grand Final SUCI IX tayang di Kompas TV Youtube Stand Up KompasTV., Jumat (7/5/2021), pukul 22.00 WIB. 

TRIBUNNEWS.COM - Grand final Stand Up Comedy Indonesia IX (SUCI IX) mencapai panggung puncak dan disiarkan di KompasTV dan Youtube Stand Up KompasTV, Jumat (7/5/2021) pukul 22.00 WIB.

Duo komika Ali Akbar dan Rio Dumatubun akan mempersembahkan penampilan terbaik mereka di depan para juri untuk terakhir kalinya.

Tentunya perjalanan hingga Grand Final bukanlah tanpa rintangan dan hal yang mudah bagi Ali Akbar dan Rio Dumatubun.

Keduanya membuat materi dengan tema yang berbeda setiap minggunya, serta wajib untuk tampil lebih lucu dan baik dibandingkan para finalis lainnya untuk berhasil di tahap final ini.

Baca juga: Haji Bolot dan Brisia Jodie Ramaikan Semifinal SUCI IX Jumat Malam Ini di Kompas TV

Tak lupa juga kompetisi yang dilakukan ditengah pandemi dimana banyaknya keterbatasan memberikan tantangan dan beban tersendiri bagi mereka.

“Siapapun nantinya yang akan keluar menjadi juara SUCI IX, kami berharap ia dapat terus bertahan di panggung hiburan Indonesia dan terus membawa nama baik  kompetisi SUCI IX KompasTV,” ujar Reestia Dela, News Entertainment Manager KompasTV.

Formasi lengkap juri yaitu Pandji Pragiwaksono, Raditya Dika, dan Abdel Achrian akan kembali menjadi faktor penentu di malam Grand Final SUCI IX.

Segala kritikan serta pujian kepada Ali Akbar dan Rio Dumatubun pada beberapa babak show sebelumnya, diharapkan mampu memberikan masukan positif untuk penampilannya di Grand Final nanti yang akan menentukan siapakah yang akan menjadi tawa pemersatu bangsa.

Membawakan dua penampilan dengan tema "Juara" dan "Best of Me", Ali dan Rio tentunya akan mengerahkan seluruh tenaga dan materinya agar mampu memberikan hasil terbaik pada setiap penampilannya.

Babak final malam ini juga akan diramaikan dengan kehadiran semua finalis SUCI IX dan beberapa alumni SUCI lainnya.

Ate selaku juara tiga SUCI IX dan komika favorit yang telah terpilih dari babak callback yaitu Alif Rivelino, Ben Dhanio, Gilang durhaka, Nopek novian, dan Egi Haw akan turut mebawakan materinya di panggung final malam ini.

Tidak lupa turut serta David Nurbianto dan Ridwan Remin yang akan membawakan aksi stand up di depan para penonton yang hadir.

Siapakah yang akan menjadi tawa pemersatu bangsa dan menyandang gelar juara SUCI IX? Saksikan Grand Final SUCI IX, Jumat, 7 Mei 2021, Pukul 22.00 WIB hanya di KompasTV dan Youtube Stand Up KompasTV.

Ikuti kami di
Editor: Willem Jonata
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas