Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Israel Serang Jalur Gaza

Doa Maher Zein di Hari Raya Idul Fitri, Berharap Kebebasan Palestina

Maher Zein turut menyoroti konflik Palestina dengan Israel, dalam keterangan unggahannya, ia berharap Palestina segera mendapatkan kebebasan.

Doa Maher Zein di Hari Raya Idul Fitri, Berharap Kebebasan Palestina
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Penyanyi sekaligus penulis lagu asal Swedia Maher Zain. Doa Maher Zein di Hari Raya Idul Fitri, Berharap Kebebasan PalestinaTRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alivio

TRIBUNNEWS.COM - Sebagian muslim di dunia merayakan Hari Raya Idul Fitri dengan penuh suka cita, namun tidak untuk warga Palestina yang saat ini sedang berada di tengah konflik.

Tindakan polisi Israel pada warga Palestina di wilayah Sheikh Jarrah dan penyerbuan di Masjid Al Aqsa turut menjadi isu hangat dunia Internasional, bahkan berdampak pada kalangan selebritis.

Di momen Idul Fitri ini, Maher Zein turut menyoroti konflik Palestina dengan Israel, dalam keterangan unggahannya, ia berharap Palestina segera mendapatkan kebebasan.

Baca juga: Seleb Dunia yang Dukung Israel atau Palestina: Gal Gadot, Rihanna, Bella Hadid, hingga Zayn Malik

Baca juga: Bella Hadid, Gigi Hadid, dan Zayn Malik  Bersuara Soal Palestina

"Selamat lebaran semuanya! Saya harap anda mendapat waktu menyenangkan, diberkati bersama keluarga dan orang-orang yang dicintai. Berdoa di hari Idul Fitri, semoga Palestina segera mendapatkan kemerdekaan," tulis Maher Zein, dikutip Tribunnews, Jumat (14/5/2021).

Mengingat bertepatan di hari raya, tidak lupa penyanyi berdarah Lebanon ini menyertakan tagar #EidAlFitr #EidMubarak #palestineunderattack #Palestine.

Tidak hanya Maher Zein, beberapa artis Hollywood lainnya juga turut mengomentari konflik Palestina dan Israel.

Seperti diketahui Israel kembali melakukan serangan di kompleks Masjid Al Aqsa dan jalur Gaza. Akibatnya, ada korban meninggal dunia dari serangan tersebut.

Ketegangan kembali muncul di Yerusalem dan wilayah pendudukan Tepi Barat selama bulan Ramadhan.

Ketegangan ini dipicu setelah beberapa kali bentrokan terjadi pada malam hari di Sheikh Jarrah, wilayah di mana keluarga Palestina mengalami banyak pengusiran setelah sekian lama bersengketa dengan hukum.

Penulis: Mohammad Alivio Mubarak Junior
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas