Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Darius Sinatrhya Berharap Pecinta Film Indonesia Kembali Rasakan Sensasi Nonton di Bioskop

Darius Sinatrhya merasa senang karena beberapa film Indonesia kembali tayang di bioskop setelah diterpa pandemi Covid-19.

Darius Sinatrhya Berharap Pecinta Film Indonesia Kembali Rasakan Sensasi Nonton di Bioskop
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Darius Sinatrhya Berharap Pecinta Film Indonesia Kembali Rasakan Sensasi Nonton di Bioskop 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Darius Sinatrhya merasa senang karena beberapa film Indonesia kembali tayang di bioskop setelah diterpa pandemi Covid-19.

Darius yang beberapa waktu lalu ditemui usai hadir dalam gala premiere film 'Dear Imamku' mengaku masih ada tiga filmnya yang belum tayang.

"Ya saya ada tiga film belum tayang, ya mudah-mudahan harapannya bioskop udah mulai buka secara reguler walau mungkin masih ada pembatasan saat di studio," ujar Darius Sinathrya saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Baca juga: Tayang Perdana di Televisi, 11 Film Layar Lebar Warnai Libur Lebaran di Rumah Saja

Baca juga: Terlihat Harmonis, Darius Sinatrhya 5 Tahun Penyesuaian dengan Donna Agnesia di Awal Pernikahan

"Semoga pecinta film bisa balik ke bioskop lagi, karena di layar lebar ada pengalaman yang gak kita bisa dapatin di luar bioskop," lanjutnya.

Bagi Darius pengalaman nonton di bioskop tak akan bisa tergantikan dan akan selalu memiliki kesan tersendiri.

Suasana bioskop XXI di Grand City, Kota Surabaya, Jawa Timur, Jumat (2/4/2021). Mulai 2 April 2021, setelah satu tahun tutup akibat pandemi Covid-19, tujuh bioskop di Kota Surabaya kembali beroperasi dengan protokol kesehatan (prokes) ketat. Ketujuh bioskop tersebut yakni Ciputra World XXI, Grand City XXI, Pakuwon Mall XXI, Royal XXI, Transmart Rungkut XXI, Tunjungan 5 XXI, dan Galaxy XXI. Surya/Ahmad Zaimul Haq
Suasana bioskop XXI di Grand City, Kota Surabaya, Jawa Timur, Jumat (2/4/2021). Mulai 2 April 2021, setelah satu tahun tutup akibat pandemi Covid-19, tujuh bioskop di Kota Surabaya kembali beroperasi dengan protokol kesehatan (prokes) ketat. Ketujuh bioskop tersebut yakni Ciputra World XXI, Grand City XXI, Pakuwon Mall XXI, Royal XXI, Transmart Rungkut XXI, Tunjungan 5 XXI, dan Galaxy XXI. Surya/Ahmad Zaimul Haq (Surya/Ahmad Zaimul Haq)

"Pengalaman kayak studio gelap, terus kedap suara, dan suara bagus itu kan pengalaman yang berbeda banget," ucap Darius.

"Ya walaupun OTT udah ramai dan kontennya bagus-bagus tetap nggak ada yang ngalahin cinematic experience," bebernya.

Kini Darius sedang disibukkan dengan berbagai kegiatan lain di luar dunia film. Suami dari Donna Agnesia itu baru saja ditunjuk sebagai COO klub sepak bola RANS Cilegon FC.

Ikuti kami di
Penulis: bayu indra permana
Editor: Anita K Wardhani
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas