Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Artis

Oki Setiana Dewi: Warga Palestina Kuat karena Al Quran

Pesinetron, dan desainer Oki Setiana Dewi menyebut warga Palestina memiliki kekuatan mental menghadapi Israel karena mereka berpegang teguh

Oki Setiana Dewi: Warga Palestina Kuat karena Al Quran
WARTA KOTA/Arie Puji Waluyo
Oki Setiana Dewi 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Pesinetron, dan desainer Oki Setiana Dewi menyebut warga Palestina memiliki kekuatan mental menghadapi Israel karena mereka berpegang teguh pada Al Quran.

"Palestina ini masalah kemanusiaan sementara penjajahan terbesar, penjara terbesar itu ada di Palestina. Bayangkan, bangunan sudah dibangun dibom lagi. Warga disana kuat karena adanya Al Quran," ujar Oki Setiana Dewi.

Oki mendatangi Kedutaan Besar Palestina di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (17/5/2021).

Tak hanya didampingi sang suami, kedatangan Oki Setiana Dewi ke Kedutaan Besar Palestina bersama dengan rekan-rekan artis lainnya seperti Derry 4 Sekawan, Evelin Nada Anjani, dan masih banyak lagi.

Kehadiran Oki Setiana Dewi bermaksud untuk memberikan dukungan penuh kepada Palestina yang sedang dibombardir oleh Israel.

"Saya tadi menyampaikan beberapa hal yang sudah kami lakukan dan kerjakan sebagai bentuk rasa peduli kami," kata Oki Setiana Dewi.

"Untuk peduli Palestina sendiri kan tidak harus menjadi orang islam, tapi menjadi manusia," tambahnya.

Wanita berusia 32 tahun itu menyebutkan bahwa landasan ia memberikan dukungan penuh terhadap Palestina, atas dasar ia tak mau lagi adanya penjajahan di dunia.

"Sebagai warga negara Indonesia memang seharusnya peduli dengan Palesinta, kan UUD 45 kita berbunyi penjajahan di atas dunia harus dihapuskan, karena tidak sesuai dengan prikemanusiaan dan prikeadilan," ucapnya.

Bagi kaka kandung Ria Ricis itu, memberikan dukungan kepada Palestina, karena apa yang terjadi atas serangan dari Israel, menggugah hatinya merasakan kepedihan warga Palestina.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Muhammad Barir
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas