Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Lucinta Luna Curhat Pedihnya Diselingkuhi Saat Masih di Dalam Penjara

Sejak keluar dari penjara, selebriti Lucinta Luna memang tidak pernah lagi nampak bersama Abash sang kekasih. Iapun curhat pedihnya diselingkuhi.

Lucinta Luna Curhat Pedihnya Diselingkuhi Saat Masih di Dalam Penjara
kolse/dok Tribunnews.com/instagram
Abash ketika bersama Lucinta Luna (kiri) dan Abash dan Jeje. Lucinta Luna Curhat Pedihnya Diselingkuhi Saat Masih di Dalam Penjara 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Aisyah Nursyamsi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Sejak keluar dari penjara, selebriti Lucinta Luna memang tidak pernah lagi nampak bersama Abash sang kekasih.

Keduanya dikabarkan telah putus dan telah menjalani hidup masing-masing.

Namun di sisi lain, ternyata Lucinta mengungkapkan jika dirinya pernah diselingkuhi pasangan saat masih berada di dalam penjara. Pasangan tersebut diduga adalah Abash.

Baca juga: Putus, Abash Sudah Tak Ada Lagi Komunikasi dengan Lucinta Luna

Baca juga: Ngaku Hamil Anak Bule, Lucinta Luna Ungkap Keinginan untuk Besanan dengan Nagita Slavina

Lewat kanal YouTube Aish TV, ia mengiyakan pada Irish Bella jika dirinya memang diselingkuhi saat di dalam penjara. Lucinta merasa sangat sedih karena diduakan saat dalam keadaan terpuruk.

"Itu sedih banget loh, istilahnya aku udah terpuruk, jatuh, mendekam dan gak punya siapa-siapa jauh dari keluarga loh," katanya, Rabu (19/5/2021).

Momen mesra Lucinta Luna bersama Abash
Momen mesra Lucinta Luna bersama Abash (Instagram @ashgreyz)

Menurutnya selama pandemi Covid-19 keluarga memang dilarang untuk berkunjung ke dalam penjara. Ia benar-benar sendiri tanpa ada siapa pun yang mengunjunginya kecuali sang pengacara.

Agar bisa terhubung dari luar, Lucinta hanya mendapatkan fasilitas video call. Itu pun hanya ia dapatkan selama satu minggu sekali.

Namun Lucinta tetap memanggil sisi positif dari apa yang ia dapatkan. Menurutnya hal itu wajar, mungkin saja karena ia terlalu lama mendekam di penjara. Sehingga pasangannya menjadi bosan.

"Tapi Tuhan juga menunjukkan, gue sayang loh sama lu. Buktinya selama setahun ini loh, pasangan lu aja ga baik. Ini gue tunjukkan dong," katanya lagi.

Penulis: Aisyah Nursyamsi
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas