Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Rizky Nazar Ungkap Alasan Sementara Ini Ogah Balik ke Sinetron Stripping

Ingin fokus berakting di industri film layar lebar baik ditayangkan di bioskop atau di OTT, Rizky Nazar belum mau terima tawaran sinetron stripping.

Rizky Nazar Ungkap Alasan Sementara Ini Ogah Balik ke Sinetron Stripping
Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Rizky Nazar ketika ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (22/5/2021). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Rizky Nazar masih belum mau menerima tawaran membintangi sinetron stripping untuk saat ini.

Dia beralasan ingin fokus berakting di industri film layar lebar baik ditayangkan di bioskop atau di OTT.

Pasalnya, sebelum tenar di industri perfilman Indonesia, Rizky menjadi satu di antara artis yang terkenal lewat perannya di sinetron stripping.

"Kalau sinetron kayaknya belum. Gua sih pengin nerima tawaran yang memang hasil karyanya itu baik dan optimal," kata Rizky Nazar kepada Warta Kota, ketika ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (22/5/2021).

Pemain film The Way I Love You Rizky Nazar saat berfoto seusai berkunjung ke redaksi Tribunnews di kawasan Palmerah, Jakarta Barat, Selasa (29/1/2019). Pada film ini Rizky Nazar memerankan tokoh Bara (Tribunnews/Jeprima)
Pemain film The Way I Love You Rizky Nazar saat berfoto seusai berkunjung ke redaksi Tribunnews di kawasan Palmerah, Jakarta Barat, Selasa (29/1/2019). Pada film ini Rizky Nazar memerankan tokoh Bara (Tribunnews/Jeprima) (Tribunnews/JEPRIMA)

Bagi pria berusia 25 tahun itu, berkarier di sinetron stripping membuatnya tidak bisa sepenuhnya mendalami karakter karena prosesnya kejar tayang.

"Kalau di film kan fokus ya. Proses sebulan untuk satu karya yang baik. Kalau sinetron sehari untuk tayang malam atau besoknya, jadi kan kurang maksimal," ucapnya.

Alasan lain dikarenakan kekasih Syifa Hadju itu belum mau kembali ke sinetron, dikarenakan proses syuting berlangsung setiap hari tanpa jeda.

"Jadinya capek ya setiap hari syuting. Kalau film itu kan kita syuting sebulan atau dua bulan. Setelah itu bisa libur seminggu atau dua minggu buat liburan," jelasnya.

Rizky Nazar saat ditemui di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta  Utara, Selasa (25/6/2019).
Rizky Nazar saat ditemui di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Selasa (25/6/2019). (Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy)

Lantas, apakah Rizky tidak mau mendapatkan uang banyak dari sinetron?

Ia mengakui saat ini memilih untuk fokus menghasilkan karya yang terbaik untuk hasil yang memuaskan.

"Tidak menjelekkan, tapi kalau film kan semua disiapkan dengan matang. Ya jadi hasil kerja maksimal dan memuaskan, bukan semata-mata buat uang aja, proses kerjanya bisa dinikmati," ujar Rizky Nazar. (Arie Puji Waluyo/ARI).

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas