Tribun Seleb

Soal Pengakuan Nuning Irpana, Pengacara Aliff Alli Tak Beri Bantahan, Tapi Kliennya Klaim Tak Kenal

Nuning Irpana menyebut dirinya sebagai istri Aliff Alli. Mereka menikah di tahun 2011 di KUA Cilandak, Jakarta Selatan.

Editor: Willem Jonata
Soal Pengakuan Nuning Irpana, Pengacara Aliff Alli Tak Beri Bantahan, Tapi Kliennya Klaim Tak Kenal
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Aliff Alli usai dalam sidang isbat nikah di PA Jakarta Pusat, Rabu (24/2/2021). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Pihak Aliff Alli buka suara terkait pengakuan Nuning Irpana belum lama ini.

Nuning Irpana menyebut dirinya sebagai istri Aliff Alli. Mereka menikah di tahun 2011 di KUA Cilandak, Jakarta Selatan.

Kuasa hukum Aliff Alli, Asgar Sjafrie tidak membantah dan membenarkan terkait kabar pernikahan kliennya dengan Nuning Irpana.

"Itu nanti, kami belum bisa menanggapi. Itu kan terkait dengan materi sidang minggu depan," kata Asgar Sjafrie kepada awak media, ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (24/5/2021).

"Kalau pernikahan, nanti akan kami informasikan. Cuma kalau kenal atau tidak, Aliff tidak kenal dengan Nuning," sambungnya.

Baca juga: 11 Tahun Diabaikan, Nuning Irpana Minta Aliff Alli Menceraikannya, Ingin Nikah Lagi dan Punya Anak

Jika memang tidak mengakui adanya pernikahan, tentu yang menjadi pertanyaan adalah mengapa pria berusia 29 tahun itu mengajukan pembatalan pernikahan bukan melaporkan ke Polisi.

Nuning Irpana, wanita yang mengaku dinikahi Aliff Alli tahun 2011 di KUA Cilandak, ketika ditemui di PA Jakarta Pusat, Senin (24/5)
Nuning Irpana, wanita yang mengaku dinikahi Aliff Alli tahun 2011 di KUA Cilandak, ketika ditemui di PA Jakarta Pusat, Senin (24/5) (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Pasalnya, yang memunculkan kabar Aliff sudah menikah dengan Nuning adalah istri sirinya sendiri, Aska Ongi.

"Kami mau selesaikan kekeluargaan. Cuma alasan terpentingnya adalah Aliff tidak mengenal Nuning. Ini bukan menceraikan, tapi membatalkan pernikahan," ucapnya.

Dalam proses permohonan pembatalan pernikahan, Asgar tak menampik akan membawa saksi kuat bahwa Aliff Alli tidak mengenal Nuning Irpana, bukan soal pembuktian adanya pernikahan.

"Nantinya saksi dari KUA akan kami bawa ke persidangan," ungkap Asgar Sjafri.

Diberitakan sebelumnya, isu Aliff Alli sudah menikah dengan Nuning terkuak ketika Aliff sedang berusaha mengitsbatkan pernikahannya dengan Aska Ongi.

Pasalnya, Aliff Alli menikahi siri Aska Ongi pada tahun 2018. Namun, setelah setahun bersama, Aska memilih untuk pergi meninggalkan suami sirinya itu setelah melahirkan seorang anak.

Aliff Ali pun mencari keberadaan Aska Ongi untuk bertemu anaknya. Karena jalan buntu, ia pun mengajukan itsbat nikah dan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat belum lama ini.

Kemudian terkuak kabar Aliff Alli sudah menikah. Sehingga, ia mengajukan pembatalan pernikahan ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat, guna melancarkan itsbat nikah dan cerainya dengan Aska Ongi

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas