Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Kue Mentega BTS Habis Terjual, Kurang Dari Semenit Diserbu Army

Bukan hanya soal lagu yang banyak disukai orang, ternyata merchandise mentega dalam lagu Butter pun menjadi sasaran para ARMY.

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Kue Mentega BTS Habis Terjual, Kurang Dari Semenit Diserbu Army
YouTube HYBE LABELS
Boy group asal Korea Selatan, BTS resmi comeback dengan lagu musim panas mereka, berjudul Butter.Bukan hanya soal lagu yang banyak disukai orang, ternyata merchandise mentega dalam lagu Butter pun menjadi sasaran para ARMY. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bukan hanya soal lagu yang banyak disukai orang, ternyata merchandise mentega dalam lagu Butter pun menjadi sasaran para ARMY.

Saat BTS mengumumkan merchandise yang mereka jual untuk promosi lagu terbaru mereka "Butter", penggemar sudah mengetahui item mana yang akan mereka beli.

Begitu semuanya mulai dijual, ada beberapa item yang terjual jauh lebih cepat daripada yang dibayangkan penggemar.

Baca juga: Borong Prestasi Pekan Ini, Single Butter dari BTS Dapat Perfect All Kill

Baca juga: Fans Berat Kpop, Audi Marissa Jalani Pemotretan Anak Bertema BTS

Ketika ARMY (penggemar BTS) yang bersemangat masuk ke Weverse Shop untuk membeli barang seperti pakaian, aksesori dan kue mentega semuanya terjual habis dalam waktu kurang dari lima menit, pada Senin (24/5/2021).

Meskipun kecepatannya mengejutkan para penggemar, lebih mengejutkan lagi mengetahui urutan penjualan dan seberapa cepat itu semua terjual.

Butter dirilis secara global hari ini, Jumat (21/5/2021) pukul 1 PM KST atau 11.00 WIB secara digital.
Butter dirilis secara global hari ini, Jumat (21/5/2021) pukul 1 PM KST atau 11.00 WIB secara digital. (YouTube HYBE LABELS)

Kue mentega, dengan harga sekitar 18 USD atau setara dengan Rp. 258.000 terjual habis dalam waktu kurang dari satu menit setelah merchandise dirilis.

BERITA TERKAIT

Dimenit selanjutnya, kardigan seharga 58 USD atau setara dengan Rp. 831.000 menjadi barang yang terjual habis berikutnya, setiap pembelian kardigan tersebut para ARMY akan mendapatkan kartu foto khusus para member BTS.

Camilan mentega terjual dengan sangat cepat sehingga mereka semua habis sebelum Weverse Shop dapat men-tweet bahwa pre-order sedang berlangsung. Dalam empat menit itu, ARMY tak segan-segan memborongnya.

Karena HYBE selalu datang dengan barang-barang berkualitas tinggi, banyak yang menantikan seberapa enak kue itu akan terasa.

Koreaboo

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas