Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Awalnya Jadi Teman, Nabila Gomes dan Muhammad Reza Tak Menyangka Sudah Menikah

Pedangdut Nabila Gomes dan suaminya, Muhammad Reza memperlihatkan ekspresi bahagia usai resmi menjadi suami istri.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Awalnya Jadi Teman, Nabila Gomes dan Muhammad Reza Tak Menyangka Sudah Menikah
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Pedangdut Nabila Gomes dan suaminya, Muhammad Reza memperlihatkan ekspresi bahagia usai resmi menjadi suami istri. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA  -  Pedangdut Nabila Gomes dan suaminya, Muhammad Reza memperlihatkan ekspresi bahagia usai resmi menjadi suami istri.

Setelah mengesahkan jalinan asmara mereka ke jenjang pernikahan dalam acara akad nikah di Masjid Kubah Emas Depok, Jawa Barat, Jumat (28/5/2021) Nabila Gomes terlihat berteriak histeris usak mendengar Reza membacakan ijab qobul.

Sementara itu, Reza terlihat menangis ketika menunggu kedangan Nabila, istrinya ke tempat pembacaan ijan qobul.

Baca juga: Nabila Gomes Histeris Saat Resmi Jadi Istri Muhammad Reza

Baca juga: SAH, Nabila Gomes Jadi Istri Muhammad Reza, Mas Kawinnya 3 Mata Uang, Euro, Yen dan Dolar

Usai acara akad nikah, wanita 27 tahun itu memberikan alasan mengapa ia sampai teriak histeris usah sah menjadi suami dari Reza.

"Ya engga nyangka aja ya akhirnya sudah resmi jadi suami istri," kata Nabila Gomes.

- Pedangdut Nabila Gomes resmi menjadi istri dari Muhammad Reza, setelah mereka menggelar akad nikah di Masjid Kubah Emas Depok, Jawa Barat, Jumat (28/5/2021).
- Pedangdut Nabila Gomes resmi menjadi istri dari Muhammad Reza, setelah mereka menggelar akad nikah di Masjid Kubah Emas Depok, Jawa Barat, Jumat (28/5/2021). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Wanita bernama asli Hana Nabilla Rizka itu juga mengakui kaget saat mendengar Reza membacakan ijab qobul. Sebab, ia hanya mendengar kata tunainya saja.

BERITA TERKAIT

"Ya soalnya kedengeran tunai doang. Eh ternyata dianggap sah, kaget aja gitu," ucap Nabila Gomes.

Sementara itu, Reza juga buka suara. Alasannya menangis usai membacakan ijab qobul, karena ia tidak percaya bisa mengesahkan jalinan asmaranya yang singkat dengan Nabila ke jenjang pernikahan.

"Ya engga percaya aja gitu. Saya sudah kemana-mana tapi belum punya pasangan. Ternyata ketemunya sosok wanita yan saya inginkan ada di Nabila," jelas Reza.

"Ya engga nyangka aja saya sudah sah menikah juga," sambungnya.

Reza pun menyampaikan alasan dirinya menikahi Nabila Gomes lantaran dirinya akan kembali berdinas di Amerika Serikat dan ingin memboyong istrinya untuk tinggal bersama disana.

"Ya saya ceritakan kehidupan jangka panjang dan pendek saya. Ketika dia mau, ya saya langsung ajak menikah tanpa pacaran. Karena kami niatnya untuk ibadah," ujar Muhammad Reza.

Diberitakan sebelumnya, Nabila Gomes menceritakan awal mula ia bertemu dengan Reza sejak tahun 2016. Selama lima tahun ini mereka berteman, hingga akhirnya Reza mengajak Nabila menikah di akhir tahun 2020.

Setelah ajakan nikah tersebut, Nabila Gomes dan Reza menggelar acara lamaran pada Januari 2021 lalu dan kemudian memutuskan menggelar pernikahan pada 28 Mei 2021.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas