Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Nabila Gomes Histeris Saat Resmi Jadi Istri Muhammad Reza

Pedangdut Nabila Gomes resmi menjadi istri dari Muhammad Reza, setelah mereka menggelar akad nikah di Masjid Kubah Emas Depok, Jawa Barat, Jumat ini.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Nabila Gomes Histeris Saat Resmi Jadi Istri Muhammad Reza
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
- Pedangdut Nabila Gomes resmi menjadi istri dari Muhammad Reza, setelah mereka menggelar akad nikah di Masjid Kubah Emas Depok, Jawa Barat, Jumat (28/5/2021). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pedangdut Nabila Gomes resmi menjadi istri dari Muhammad Reza, setelah mereka menggelar akad nikah di Masjid Kubah Emas Depok, Jawa Barat, Jumat (28/5/2021).

Pantauan Warta Kota, akad nikah Nabila Gomes dan Muhammad Reza yang digelar sekitar pukul 07.15 WIB ini memakai baju adat Jawa.

Baca juga: SAH, Nabila Gomes Jadi Istri Muhammad Reza, Mas Kawinnya 3 Mata Uang, Euro, Yen dan Dolar

Baca juga: Penyanyi Dangdut Nabila Gomes Menikah Hari Ini di Masjid Kubah Emas Depok

Nabila Gomes terlihat cantik dan anggung mengenakan kebaya putuh, sementara Reza terlihat gagah menggunakan beskap dengan warna yang sama seperti istrinya.

- Pedangdut Nabila Gomes resmi menjadi istri dari Muhammad Reza, setelah mereka menggelar akad nikah di Masjid Kubah Emas Depok, Jawa Barat, Jumat (28/5/2021).
- Pedangdut Nabila Gomes resmi menjadi istri dari Muhammad Reza, setelah mereka menggelar akad nikah di Masjid Kubah Emas Depok, Jawa Barat, Jumat (28/5/2021). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Prosesi akad nikah Nabila dan Reza terlihat hanya dihadiri keluarga besar dan kerabat saja. Sebelum digelar, Wedding Organizer melakukan tes antigen untuk seluruh tamu undangan.

Wanita berusia 27 tahun itu tampak sumringah setelah mendengar Reza membacakan ijab qobul dengan lancar.

Pedangdut bernama asli Hanna Nabilla Rizka itu terlihat berteriak histeris ketika penghulu, saksi, dan wali nikah mengesahkan pembacaan ijab qobul dari Reza.

Pedangdut Nabila Gomes resmi menjadi istri dari Muhammad Reza, setelah mereka menggelar akad nikah di Masjid Kubah Emas Depok, Jawa Barat, Jumat (28/5/2021).
Pedangdut Nabila Gomes resmi menjadi istri dari Muhammad Reza, setelah mereka menggelar akad nikah di Masjid Kubah Emas Depok, Jawa Barat, Jumat (28/5/2021). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)
BERITA TERKAIT

""Muhammad Reza saya nikahkan dan kawinkan engkau kepada Hana Nabilla Rizka binti Abdul Hamid kepadamu dengan mas kawinnya berupa 17 Euro, 6 gram logam mulia, 900 yen, dan 3 USD dibayar tunai," ucap penghulu yang memandu ijab qobul.

"Saya terima nikah dan kawinnya Hana Nabila Rizka binti Abdul Hamid dengan mas kawinnya yang tersebut tunai," jawab Reza dengan lantang dan satu nafas.

Diberitakan sebelumnya, Nabila Gomes menceritakan awal mula ia bertemu dengan Reza sejak tahun 2016. Selama lima tahun ini mereka berteman, hingga akhirnya Reza mengajak Nabila menikah di akhir tahun 2020.

Setelah ajakan nikah tersebut, Nabila Gomes dan Reza menggelar acara lamaran pada Januari 2021 lalu dan kemudian memutuskan menggelar pernikahan pada 28 Mei 2021

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas