Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Digosipkan Pria Penyuka Sesama Jenis, Kriss Hatta: Gua kan Pernah Nikah, ya kan?

Kriss Hatta membantah kabar dirinya jadi sesuka sesama jenis. Ia menyebut jika suka sesama jenis dirinya tidak mungkin berstatus sudah pernah menikah.

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Digosipkan Pria Penyuka Sesama Jenis, Kriss Hatta: Gua kan Pernah Nikah, ya kan?
Tribunnews/Herudin
Artis Kriss Hatta saat ditemui wartawan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (24/8/2020). Mantan suami Hilda Vitria itu akhir-akhir ini menjadi sorotan karena mengungkap fenomena pacar setingan di kalangan artis. Tribunnews/Herudin 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah berpisah dari Hilda Vitria dan dua kali mendekam di penjara, pesinetron Kriss Hatta selalu terlihat sendirian saja tanpa kekasih.

Kesendirian Kriss Hatta pun menimbulkan komentar pedas warganet yang menyebutnya tidak laku lagi.

Bahkan, ia dituding memiliki penyimpangan dalam asmara atau suka sesama jenis.

Kriss Hatta membantah kabar dirinya jadi sesuka sesama jenis.

Ia menyebut jika suka sesama jenis dirinya tidak mungkin berstatus sudah pernah menikah.

"Gosip dari mana ya (suka sesama jenis)? Gini aja membantahnya, track recordnya gua kan pernah nikah ya kan," kata Kriss Hatta dengan santai, ketika ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, Jumat (28/5/2021).

BERITA TERKAIT

"Terus gua deket sama perempuan kan nggak satu atau dua kali aja gitu," sambungnya.

Dengan penjelasan tersebut, pria berusia 32 tahun itu meminta warganet memikirkan lagi komentar tersebut kepada dirinya. Sebab ia mengklaim masih sebagai cowok normal.

Baca juga: Masih Sendiri, Kriss Hatta Akui Tak Diminta Buru-Buru Menikah Oleh Ibudanya

"Lagi pula yang dekat sama gua banyak, bahkan ada yang lagi PDKT," ucapnya.

Pria bernama lengkap Krisdian Topo Kuhatta tersebut menilai semua wanita yang sedang ia dekati saat ini masih ia anggap sebagai teman saja belum mengarah ke pacaran.

"Jadi gua nggak mau ada hubungan satu orang gitu yang nantinya malah jadi nyakitin dia gitu. Gua nggak mau mendingan kita temen aja dulu deh. Toh juga kan usia gua ini kan usia masih produktif," jelasnya.

Kriss Hatta ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (18/8/2020).
Kriss Hatta ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (18/8/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Kriss mengaku saat ini masih jomblo. Ia merasa belum punya kekasih membuatnya dengan mudah mengenal banyak orang dan mencari perempuan yang benar-benar nyambung dengannya.

"Gua nyari yang klik dan terbaik. Gua nggak mau nyari yang sempurna juga ya karena ketika kita sering dan bersikeras mencari yang sempurna maka akan hilang yang terbaik," katanya.

Kriss Hatta menegaskan dirinya menikmati status jomblonya dengan mencari sosok calon istri yang memang benar-benar ia butuhkan dalam hidupnya.

"Nikmatin aja sampai ketemu yang tepat baru kita umumkan," ujar Kriss Hatta.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas