Tribun Seleb

Kabar Tokoh

Duet Bareng Once Mekel Nyanyi Lagu Sabda Alam, Sri Mulyani Punya Suara yang Keren Juga

Sri Mulyani menyanyikan lagu "Sabda Alam" milik penyanyi legendaris Chrisye. Dia berduet dengan penyanyi Once Mekel

Editor: Muhammad Barir
Duet Bareng Once Mekel Nyanyi Lagu Sabda Alam, Sri Mulyani Punya Suara yang Keren Juga
Grafis Tribunnews.com/Ananda Bayu S
Menteri Keuangan - Sri Mulyani 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati tampil bernyanyi dalam Konser 7 Ruang Chrisye untuk Kemanusiaan, Minggu (30/5/2021).

Konser tersebut digelar oleh Ikatan Alumni Universitas Indonesia (Iluni UI) bersama DSS Music dan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas).

Dalam penampilannya, Sri Mulyani menyanyikan lagu "Sabda Alam" milik penyanyi legendaris Chrisye. Tak sendiri, Sri Mulyani berduet dengan penyanyi Once Mekel dan diiringi oleh komposer kondang Erwin Gutawa.

Peraih Penghargaan Menteri Terbaik Dunia 2018 ini pun mengungkap kebahagiaan lewat akun Instagram pribadinya bisa terlibat dalam Konser 7 Ruang Chrisye untuk Kemanusiaan.

"Suatu kehormatan dan sekaligus kegembiraan bagi saya untuk dapat berduet dengan @oncemekelofficial diiringi oleh maestro @eg.erwingutawa menyanyikan lagu 'Sabda Alam' dari (alm) Chrisye," tulis Sri Mulyani dikuti dari akun @smindrawati, Senin (31/5/2021).

Selain itu, Sri Mulyani juga mengaku grogi ketika bernyanyi bersama Once, meski telah sering tampil membawakan pidato soal keuangan negara.

"Meski terbiasa pidato di depan publik mengenai keuangan negara, ternyata grogi juga sewaktu bernyanyi bersama Once, suaranya keren. Semoga enggak memalukan ya," tulis Sri Mulyani lagi.

Unggahan Sri Mulyani tersebut menuai beragam reaksi publik. Tak terkecuali dari mantan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Wishnutama. "Keren bu," tulis Wishnutama di kolom komentar.

Dalam Konser 7 Ruang Chrisye untuk Kemanusiaan tampil pula sederet musisi dan seniman papan atas Tanah Air lainnya, seperti Armand Maulana, Andien, Once Mekel, Erwin Gutawa, Kadri Mohamad, Raidy Noor Experience, Noor Bersaudara, hingga Dira Sugandi.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul

"Sri Mulyani Akui Grogi Duet Bareng Once meski Kerap Pidato soal Keuangan Negara"

Penulis : Vincentius Mario
Editor : Novianti Setuningsih

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas