Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ini Alasan Kalina Oktaranny Belum Kenalkan Vicky Prasetyo ke Azka Corbuzier

Kalina Oktaranny ungkap alasannya belum kenalkan langsung sang suami Vicky Prasetyo dengan anak kandungnya Azka Corbuzier.

Editor: Theresia Felisiani
zoom-in Ini Alasan Kalina Oktaranny Belum Kenalkan Vicky Prasetyo ke Azka Corbuzier
YouTube
Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani saat ditemui oleh awak media 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sudah berstatus suami istri lebih dari dua bulan, ternyata Kalina Oktaranny belum mengenalkan suaminya, Vicky Prasetyo pada anaknya, Azkanio Nikola atau akrab disapa Azka Corbuzier.

Seperti diketahui,  Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny telah melangsungkan pernikahan mereka pada 13 Maret lalu.

Keduanya pun sudah mempunyai anak dari pernikahan sebelumnya.

Vicky Prasetyo resmi menikahi Kalina Ocktaranny di The Lodge at Jagorawi Golf & Country Club, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (13/3/2021). Vicky Prasetyo sempat mengakui kalau sudah menikah sebanyak 24 kali, baik secara siri maupun resmi negara. Dengan demikian, pernikahan bersama Kalina Ocktaranny menjadi pernikahannya yang ke-25. Tribunnews/Herudin
Vicky Prasetyo resmi menikahi Kalina Ocktaranny di The Lodge at Jagorawi Golf & Country Club, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (13/3/2021). Vicky Prasetyo sempat mengakui kalau sudah menikah sebanyak 24 kali, baik secara siri maupun resmi negara. Dengan demikian, pernikahan bersama Kalina Ocktaranny menjadi pernikahannya yang ke-25. Tribunnews/Herudin (Tribunnews/Herudin)

Meski Kalina sudah mengenal semua anak-anak Vicky, ternyata mantan istri Deddy Corbuzier mengaku belum mengenalkan langsung anak kandungnya, Azka ke suaminya, Vicky Prasetyo.

“Belum (kenal), belum ketemu juga,” ucap Kalina di kanal YouTube Ussy Andhika Official, dikutip Tribunnews, Selasa (1/6/2021).

Walaupun belum bertemu, hal itu ternyata tak masalah buat Vicky Prasetyo, meski dirinya ingin berkenalan langsung dengan anak kandung istrinya tersebut.

Vicky Prasetyo bersama Kalina Oktarani ditemui di Polres Metro Jakarta Pusat, Rabu (31/3/2021).
Vicky Prasetyo bersama Kalina Oktarani ditemui di Polres Metro Jakarta Pusat, Rabu (31/3/2021). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

“Gue kan tinggal tergantung bagaimana Kalina, Azka nyamannya gimana. Kita udah nikah nih udah bukan main-main. Terus kan Azka lahir dari rahim Kalina, ya kita harus komitmen di mata Tuhan sudah keluarga semua,” kata Vicky.

BERITA TERKAIT

“Kalau gue sih nyamannya aja, kalau gue sih tahulah enggak yang terlalu ribet. Kalau mau ayo, kalau enggak jangan dipaksai,” tambahnya.

Bukan tanpa sebab Kalina belum memperkenalkan Vicky dengan Azka.

Hal ini lantaran, ia tahu betul karakter anaknya yang merupakan sosok pemikir.

Menurut Kalina, Azka masih butuh waktu untuk melihat keseriusan Vicky pada dirinya.

“Yang sulitnya dunia dia dengan papanya kan walau sama tapi karakter berbeda jauh. Jadi dia (Azka) melihatnya begini ‘kok suaminya ibu aku begini sedangkan papaku begini.’ Namanya anak umur 15 tahun hanya tahu dengan apa yang mereka lihat, bukan dilihat di TV belum tentu kesehariannya," beber Kalina.

"Makanya aku bilang suatu saat kamu (Azka) ketemu, kamu akan tahu bagaimana om Vicky,” imbuhnya.

Artis Kalina Oktaranny mengaku bahagia setelah bertemu dan berkenalan dengan anak Vicky Prasetyo dari mantan istrinya yang lain.
Artis Kalina Oktaranny mengaku bahagia setelah bertemu dan berkenalan dengan anak Vicky Prasetyo dari mantan istrinya yang lain. (Instagram @kalinaocktaranny)

Selain itu, Kalina juga tak tak pernah memaksa Azka memanggil Vicky sebagai ‘papah’.

Hal tersebut pun sudah didiskusikan dengan mantan suaminya, Deddy Corbuzier.

“Aku juga tak memaksakan anak aku manggil Vicky ‘papa’ karena papanya (Deddy) kan udah ada itu dan kita udah rules itu,” tutur Kalina.

Sumber https://youtu.be/422RetMePMs

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas