Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

NET On Top, Panggung Musik Lintas Generasi dan Genre

Omesh, Cantika Abigail, dan Asyraf Jamal atau Atap, yang viral karena konten cover lagu “Kopi Dangdut”nya di TikTok tampil sebagai host.

Penulis: Willem Jonata
zoom-in NET On Top, Panggung Musik Lintas Generasi dan Genre
NET.
NET On Top, tayangan musik yang menghadirkan berbagai informasi perkembangan musik terkini di tanah air, maupun manca negara. Tayang mulai 8 Juni 2021, setiap Selasa dan Rabu, pukul 21.30 WIB di NET. 

TRIBUNNEWS.COM - Program musik terbaru “NET On Top” siap menjadi panggung musisi lintas generasi dan lintas genre.

Acara yang tayang mulai 8 Juni 2021 setiap Selasa dan Rabu pukul 21.00 WIB, tersebut digadang-gadang menjadi barometer baru musik tanah air.

Sebab, NET On Top menghadirkan berbagai info perkembangan industri musik terkini untuk pemirsa NET tentang perkembangan musik terkini di tanah air dan mancanegara.

Omesh, personel grup musik GAC Cantika Abigail, dan Asyraf Jamal atau Atap, yang viral karena konten cover lagu “Kopi Dangdut”nya di TikTok tampil sebagai host.

Andrian Syahputra, Head of Content NET, menilai NET On Top siap menjadi obat pelepas rindu pemirsa televisi dan pecinta musik Indonesia terhadap tayangan musik berkualitas di layar kaca yang belakangan cukup langka.

Baca juga: ASIRI Sebut Pembajakan Masih Jadi PR Besar Industri Musik, Jadi Tantangan di Era Digital

“Lewat program ini NET ingin memberikan sajian musik yang kreatif dan menghibur untuk penggemar musik tanah air, serta memunculkan ruang baru para musisi lintas genre dalam berekspresi dengan karyanya. Mulai dari musisi legendaris hingga musisi pendatang baru yang cukup menyita perhatian di platform digital berpotensi tampil dalam NET On Top untuk berkembang bersama dalam sebuah kompetisi tangga musik secara positif,” ujar Andrian Syahputra.

NET On Top juga siap merespon antusiasme penggemar musik Indonesia untuk mengenal lebih dekat beberapa wajah baru yang apik tampil menghadirkan musik-musik cover melalui platform digitalnya.

BERITA TERKAIT

Layaknya warna baru hadirnya barometer musik Indonesia, “NET On Top” juga akan memberikan referensi musik-musik terbaik melalui top 10 music chart atau tangga lagu terkini dari berbagai musisi lintas genre.

NET On Top 3656
NET On Top, tayangan musik yang menghadirkan berbagai informasi perkembangan musik terkini di tanah air, maupun manca negara. Tayang mulai 8 Juni 2021, setiap Selasa dan Rabu, pukul 21.30 WIB di NET.

Antusiasme terhadap program musik baru di televisi bukan saja memberikan semangat baru untuk para musisi, namun juga gairah para host-nya yang terlibat dalam “NET On Top”.

Selain memunculkan beberapa tayangan menarik video musik yang viral di media sosial, “NET On Top” juga mengajak berbagi keseruan bersama para musisi melalui berbagai tantangan dan games dari para host.

Cantika Abigail bahkan terlihat semangat memberikan gambaran dengan keterlibatannya dalam program ini bersama Omesh dan Asyraf Jamal sebagai pembawa acara.

”Bahkan gimmick dalam program ini pun terkait tentang musik, sesuatu yang masih beririsan dengan apa yang memang aku lakukan. Apalagi berkat program ini, aku bisa bertemu dengan para bintang tamu sesama musisi dari genre musik yang variatif. Sebagai host, aku juga jadi tahu perkembangan dunia musik dan apa yang sekarang sedang digemari masyarakat,” ujar Cantika di sela syuting.

Yeni Anshar, Direktur Programming NET, mengatakan program NET On Top merupakan tayangan yang didedikasikan untuk seluruh pecinta musik di tanah air.

Sebab, menurut dia, Indonesia adalah salah satu potensi pasar terbesar di dunia dalam industri musik.

"Ini tentunya juga menjadi potensi yang cukup baik bagi produser musik dan musisi untuk lebih semangat menjadikan karyanya lebih dekat dengan pecinta musik Indonesia. Kami berharap NET On Top dapat menjadi panggung para musisi Indonesia untuk menunjukkan kualitas karyanya," ucapnya. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas