Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Fedi Nuril dan Laura Basuki Kembali Sibuk Syuting, Bintangi Film ''Kapan Hamil?''

Fedi berperan sebagai Alan. Sementara Laura Basuki sebagai Nadya. Mereka dikisahkan sebagai pasangan suami istri yang belum dikaruniai anak.

Penulis: Willem Jonata
zoom-in Fedi Nuril dan Laura Basuki Kembali Sibuk Syuting, Bintangi Film ''Kapan Hamil?''
Dee Company
Fedi Nuril berjabat tangan dengan Produser Dheeraj Kalwani sebagai penanda dimulainya syuting film "Kapan Hamil?" 

TRIBUNNEWS.COM - Fedi Nuril dan Laura Basuki kembali sibuk syuting untuk film baru mereka di bawah naungan rumah produksi Dee Company.

Judul film yang mereka bintangi, yakni Kapan Hamil. Nuansanya komedi realistis.

Fedi berperan sebagai Alan. Sementara Laura Basuki sebagai Nadya. Di film itu mereka dikisahkan sebagai pasangan suami istri yang belum dikaruniai anak.

"Kami benar-benar mempersiapkan dengan matang dari persiapan hingga syutingnya," ujar Produser Dheeraj Kalwani. 

Aktris Laura Basuki berikan keterangan mengenai film barunya dalam web series berjudul Brata di gedung Centra Niaga, Kota Tua, Jakarta Barat, Kamis (13/9/2018). Dalam film laga kriminal tersebut, ia berperan sebagai dokter forensik. TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN
Aktris Laura Basuki berikan keterangan mengenai film barunya dalam web series berjudul Brata di gedung Centra Niaga, Kota Tua, Jakarta Barat, Kamis (13/9/2018). Dalam film laga kriminal tersebut, ia berperan sebagai dokter forensik. TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN (TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN)

Film ini mengisahkan dua pasangan yang selalu ditanya Kapan Hamil setelah menikah.

Setelah 8 tahun menanti, kehamilan yang mereka harapkan belum datang juga. Hubungan antar pasangan pun terpengaruh oleh pertanyaan 'kapan hamil?'.

Baca juga: Chicco Jerikho Tertantang Main Film Bisu Tanpa Dialog, The Last Melody

"Jadi cerita film ini banyak terjadi di masyarakat. Orang lajang ditanya kapan menikah? Sudah menikah ditanya, kapan hamil? Nanti sudah melahirkan, ditanya, kapan nambah anak? Betapa pertanyaan-pertanyaan yag terdengar enteng itu bisa membuat orang tidak nyaman. Bahkan berdampak pada hubungan suami istri," terang Dheeraj.

Aktor pemeran karakter Fahri di film 'Ayat Ayat Cinta 2' Fedi Nuril, kunjungi markas Tribunnews.com dan Warta Kota, Jumat (8/12/2017) di Palmerah Barat, Jakarta. TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO
Aktor pemeran karakter Fahri di film 'Ayat Ayat Cinta 2' Fedi Nuril, kunjungi markas Tribunnews.com dan Warta Kota, Jumat (8/12/2017) di Palmerah Barat, Jakarta. TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO (TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO)
BERITA TERKAIT

Menurut Fedi Nuril perannya sebagai Alan sangat dekat dengan kehidupannya sendiri.

"Saya bisa relate dengan tokoh Alan ini. Karena setelah menikah orang cenderung selalu bertanya, kapan istri hamil? Rasanya tidak nyaman, karena kita sendiri kan tidak tahu jawabannya. Tapi mau marah nggak bisa. Serba salah rasanya," kata Fedi.

Sementara Laura Basuki mengaku senang bisa memerankan Nadya. Sebagai istri Alan yang tak kunjung hamil, Laura mengaku bisa merasakan tantangannya.

"Pasangan kalau lama menikah dan nggak punya anak, cenderung istrinya yang disalahkan. Yang banyak ditanya, kapan hamil? itu istrinya. Film ini memberikan gambaran itu sehingga bikin gemes. Hamil atau enggak kan masalah suami istri, bukan cuma istrinya saja yang harusnya menanggung beban," ungkapnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas