Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Akui Banyak Pria Ajak Taaruf, Lesti Kejora Serasa Primadona Desa, Tapi Akhirnya Pilih Rizky Billar

Lesti Andryani atau populer dipanggil Lesti Kejora, yakin dan mantap menikah dengan Rizky Billar.

Akui Banyak Pria Ajak Taaruf, Lesti Kejora Serasa Primadona Desa, Tapi Akhirnya Pilih Rizky Billar
YouTube 3D Entertainment
Lesti Kejora baru saja merilis singel teranyarnya yang berjudul Bawa Aku ke Penghulu, Selasa (25/5/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alivio

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Lesti Andryani atau populer dipanggil Lesti Kejora, yakin dan mantap menikah dengan Rizky Billar.

Pria 25 tahun itu dijadwalkan melamarnya di Bandung, Jawa Barat, sore ini, Minggu (13/6/2021).

Namun, sebelum sampai ke tahap itu, Lesti Kejora membuat pengakuan.

"Jadi sebenarnya pas ketemu sama kakak (Rizky Billar), kayak Allah ngasih pilihan gitu. Nunjukkin ini yang sederhana, ini yang beragama, ini yang begini, tapi enggak ada yang dekat sama dedek," ungkap Lesti di kanal YouTube deHakims Story, dikutip Tribunnews, Minggu (13/6/2021).

Baca juga: Mulanya Ketemu di Acara TV, Cinta Pun Bersemi, Lesti Kejora Sudah Menduga Rizky Billar Jadi Suaminya

"Yang mau taarufin gitu. Karena emang saat itu dedek lagi sendiri," tambahnya.

Saat digoda Irfan Hakim, Lesti mengatakan dirinya merasa seperti primadona karena banyak pria yang mendekatinya.

"Jadi putus satu tumbuh seribu?" tanya Irfan.

Ini alasan Rizky Billar memilih Lesti Kejora menjadi calon istrinya, sebut bisa menjadikannya seorang raja.
Ini alasan Rizky Billar memilih Lesti Kejora menjadi calon istrinya, sebut bisa menjadikannya seorang raja. (Instagram @rizkybillar)

"Iya, dedek udah berasa kayak primadona desa deh," jawab Lesti sembari tertawa.

Halaman
12
Penulis: Mohammad Alivio Mubarak Junior
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas