Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Korea Corner

BamBam GOT7 Puncaki Tangga Lagu Dunia dengan Single “riBBon”

Rapper grup GOT7, BamBam berhasil menduduki puncak tangga lagu dunia dengan debut solonya bertajuk 'riBBon.'

BamBam GOT7 Puncaki Tangga Lagu Dunia dengan Single “riBBon”
Instagram/bambam1a
BamBam GOT7 Puncaki Tangga Lagu Dunia dengan Single “riBBon” 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alivio

TRIBUNNEWS.COM - Rapper grup GOT7, BamBam berhasil menduduki puncak tangga lagu dunia dengan debut solonya bertajuk 'riBBon.'

Seperti diketahui pada 15 juni lalu, BamBam merilis mini album solo pertamanya 'riBBon,' yang menampilkan judul lagu dengan nama yang sama.

Dalam beberapa jam setelah perilisan, baik album maupun judul lagunya melonjak ke puncak tangga lagu iTunes di banyak negara di seluruh dunia.

Baca juga: Rilis Lagu Ketiga, Rapper Kirnath Termotivasi Berkarier di USA, Ikuti Jejak Rich Brian

Mengutip dari Soompi, Kamis (17/6/2021), 'riBBon' berhasil mencapai No. 1 di tangga lagu iTunes Top Albums di 34 wilayah berbeda, termasuk Brasil, Meksiko, Thailand, Malaysia, Turki, Singapura, Peru, Indonesia, dan masih banyak lagi.

Sementara itu, judul lagu baru BamBam 'riBBon' juga telah mencapai No.1 di tangga lagu iTunes Top di setidaknya 29 wilayah yang berbeda.

Sebelumnya saat jumpa pers perilisan lagu, pria bernama asli Kunpimook Bhuwakul ini membagikan pengalaman debutnya melakukan solo karir.

BamBam menceritakan awalnya ia sangat meragukan kemampuan dirinya sendiri hingga akhirnya ia merasa yakin melakukan solo karir setelah berkonsultasi dengan anggota GOT7 lainnya seperti Yugyeom, Mark, dan Jinyoung.

"Saya belum bisa menunjukkan sepenuhnya kemampuan vokal saya hingga saat ini sehingga saya banyak terpikir untuk menghadirkan lagu-lagu yang dinyanyikan," kata BamBam

"aya juga berpikir mungkinkan mengisi satu panggung dengan diri saya sendiri yang biasanya diisi oleh tujuh orang," ungkap BamBam menceritakan keraguannya untuk bersolo karir.

Penulis: Mohammad Alivio Mubarak Junior
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas