Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Kenal Bastian Steel, Aliando Syarief Jaga Profesionalisme Beradegan Mesra dengan Sitha Marino

Setelah lama menghilang, Aliando Syarief akhirnya kembali menghiasi layar kaca dengan membintangi sinetron Keajaiban Cinta.

Kenal Bastian Steel, Aliando Syarief Jaga Profesionalisme Beradegan Mesra dengan Sitha Marino
istimewa
Kebersamaan Sitha Marino dan Aliando Syarief yang sama-sama membintangi sinetrom Keajaiban Cinta. Kenal Bastian Steel, Aliando Syarief Jaga Profesionalisme Beradegan Mesra dengan Sitha Marino 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah lama menghilang, Aliando Syarief akhirnya kembali menghiasi layar kaca dengan membintangi sinetron Keajaiban Cinta.

Dalam sinetron Keajaiban Cinta, Aliando Syarief memerankan karakter Darwin kekasih Tiana yang diperankan oleh Sitha Marino.

"Darwin anak kedua dari Mami Galuh (diperankan Cut Keke). Darwin ini orang yang fokus dengan kehidupannya, mencintai arah dia berjalan dalam hidupnya," kata Aliando Syarief dalam wawancara virtual, Kamis (17/6/2021).

Baca juga: Bantah Isu Bermusuhan, Bastian Steel Sebut Hubungannya dengan Iqbaal Baik: Masih Suka Nongkrong Kok

Baca juga: Kembali Lakoni Syuting Sinetron, Aliando Syarief Ungkap Respons Orang Terdekat: pada Kaget

Aliando menceritakan bagaimana ia membangun chemistry dengan Sitha Marino, yang baru perdana ia jalani selama terjun di dunia akting.

Tentu bagi pria berusia 24 tahun itu, membangun chemistrh dengan baik bersama Sitha Marino harus dilakukan, demi menyampaikan pesan dalam cerita sinetron yang mereka bintangi.

Bastian Steel dan Sitha Marino.
Bastian Steel dan Sitha Marino. (Instagram/bastiansteel/sithamarino)

Meski pun saat ini, Sitha sudah memiliki kekasih bernama Bastian Steel. Hal itu tidak membuat Aliando gerogi beradegan mesra dengan lawan mainnya.

"Nama project kita harus profesional. Kita harus memotivasi satu sama lain agar pesan yang mau kita sampaikan diteriman pentonton," ucapnya.

Meski begitu, mantan duet Prilly Latuconsina tersebut mengenal dekat sosok Bastian Steel, kekasih Sitha. Sehingga ia bisa leluasa beradegan dengan lawan mainnya.

"Jadi mungkin engga ada rasa khawatir karena kami profesional," ungkapnya.

Pria bernama asli Muhammad Ali Syarief itu menyampaikan perbedaannya memiliki lawan main Prilly Latuconsina dan Sitha Marino.

Ketika Prilly, Aliando Syarief berperan sebagai vampir. Ia pun harus berakting bagaimana adanya perbedaan kehidupan namun didekatkan dengan cinta.

"Sekarang sama shita, keluarga yang jauh namun cinta yang dekat. Mungkin konflik konflik yang mewakili seseorang juga," ujar Aliando Syarief.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas