Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Acap Berselisih, Adik Mendiang Julia Perez Akui Sudah 2 Tahun Pisah Rumah dengan Suami

Nia Anggia, adik mendiang Julia Perez, membuat pengakuan. Ia sudah pisah rumah sebelum suaminya layangkan gugatan cerai.

Editor: Willem Jonata
zoom-in Acap Berselisih, Adik Mendiang Julia Perez Akui Sudah 2 Tahun Pisah Rumah dengan Suami
Tribunnews/JEPRIMA
Adik kandung Julia Perez, Nia Anggia saat memberikan kondisi terbaru kakaknya di Plataran Gedung A RSCM, Jakarta Pusat, Jumat (21/4/2017). Nia Anggia menjelaskan hasil dari pet scan pada selasa kemarin yang hasilny kurang baik dan dirinya meminta doa agar cepat sembuh. Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Nia Anggia, adik mendiang Julia Perez, membuat pengakuan. Ia sudah pisah rumah dengan suaminya, Jonathan Kreleger.

Mereka tak lagi tinggal seatap bahkan sebelum Jonathan Kreleger melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Alasan Jonathan Kreleger menceraikan Nia Anggia karena selama 10 tahun menikah, perselisihan terus terjadi dan tidak bisa diselesaikan.

"Menurut pengakuan Anggia, dia sudah pisah rumah hampir dua tahun ya," kata kuasa hukum Nia Anggia, Abdu Anshori ditemui di kantornya, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (22/6/2021).

Baca juga: Anggap Perselisihan Pasutri Hal Lumrah, Nia Anggia Kaget Suami Gugat Cerai, Akui Masih Sayang

Baca juga: Nia Anggia Digugat Cerai, Rumahtangga Adik Julia Perez Itu Penuh Selisih, Suaminya Tak Kuat

Anshori menambahkan, bahwa selama ini suami Anggia, Jonathan menetap di Belanda. Mereka pisah rumah dua tahun tanpa adanya pertemuan.

"Karena suaminya bekerja disana," ucapnya.

Nia Anggia, adik almarhumah Julia Perez, saat ziarah ke makam sang kakak di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Senin (12/4/2021).
Nia Anggia, adik almarhumah Julia Perez, saat ziarah ke makam sang kakak di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Senin (12/4/2021). (Tribunnews.com/Fauzi Nur Alamsyah)
BERITA TERKAIT

Lantas, apa karena sudah pisah rumah menjadi timbulnya perselisihan yang tidak menemui perdamaian antara Anggia dan Jonathan?

"Saya kurang tahu. Cuma Anggi cerita tidak ada masalah apa-apa. Ya selisih paham ada cuma memang tidak begitu besar," jelasnya.

Anshori menegaskan bahwa tidak ada Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dalam perkawinan Anggia dan Jonathan.

"Orang ketiga juga tidak ada. Cuma selisih paham," tegasnya.

Anshori menyebutkan bahwa Nia Anggia akan berusaha mempertahankan pernikahan dan mengikuti proses persidangan cerai, yang selanjutnya digelar pada 29 Juni 2021 dengan agenda mediasi.

"Ya saya berusaha mengajak mba Anggia hadir. Cuma kita tidak tahu kalau nantinya akan ada kesibukan bisa saja tidak hadir," ujar Abdu Anshori. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas