Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Perceraian Thalita Latief

Menahan Tangis, Thalita Latief Akui Lelah, Ingin Segera Bercerai dari Dennis Lyla

Presenter dan bintang sinetron Thalita Latief kembali menjalani sidang cerainya dengan Dennis Lyla di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Menahan Tangis, Thalita Latief Akui Lelah, Ingin Segera Bercerai dari Dennis Lyla
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Menahan Tangis, Thalita Latief Akui Capek dan Ingin Segera Bercerai dari Dennis Lyla 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presenter dan bintang sinetron Thalita Latief kembali menjalani sidang cerainya dengan Dennis Lyla di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Namun, setelah menjalani sidang, Thalita Latief terlihat irit bicara. Ia meminta kepada awak media untuk meminta keterangan kepada pengacaranya.

"Hari ini sidangnya keterangan saksi. Untuk penjelasan prosesnya silahkan tanya ke kuasa hukum saya," kata Thalita Latief di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Kamis (24/6/2021).

Wanita berusia 32 tahun itu mengakui bahwa perceraiannga dengan Dennis masih dalam proses persidangan dan masih panjang.

Thalita Latief Bawa Orangtua untuk Jadi Saksi Perceraiannya dengan Dennis Lyla
Thalita Latief Bawa Orangtua untuk Jadi Saksi Perceraiannya dengan Dennis Lyla.Menahan Tangis, Thalita Latief Akui Capek dan Ingin Segera Bercerai dari Dennis Lyla (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Nanti saya janji akan bicara setelah putusan," ucapnya.

Alasan tak mau memberikan komentar mengenai proses cerainya dengan Dennis, dikarenakan ia susah lelah menjalani semuanya.

"Saya capek, saya mau ini cepat selesai," ungkapnya dengan mata berkaca-kaca.

Oleh karena itu, Thalita Latief meminta untuk dirinya diberikan ruang guna menyelesaikan proses cerainya dengan Dennia Lyla sampai selesai.

"Mohon maaf, bukannya saya tidak mau, cuma saya ingin selesaikan dulu semua ini. Nanti pasti saya akan bicara," ujar Thalita Latief.

Diberitakan sebelumnya, Thalita Latief akhirnya mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat, pada 22 Maret 2021 lalu setelah tiga tahun pisah rumah dengan Dennis Lyla.

Selama proses sidang berlangsung, Thalita Latief menceritakan bahwa pernikahannya dengan Dennis Lyla selama 10 tahun diwarnai dengan dugaan KDRT dan perselingkuhan.

Thalita Latief dinikahi Dennis Lyla pada 9 Oktober 2011. Selama 10 tahun berumah tangga, keduanya dikaruniai seorang anak bernama Rafello Dimitri Rizky.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas