Tribun Seleb

Liburan di Tengah Pandemi Bersama Keluarga, Darius Sinathrya Beberkan Alasannya

Darius menceritakan mengapa dirinya dan keluarga pergi berlibur di saat tidak aman seperti sekarang ini.

Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Liburan di Tengah Pandemi Bersama Keluarga, Darius Sinathrya Beberkan Alasannya
Instagram/ dagnesia
Darius Sinathrya dan Donna Agnesia bersama anak-anak mereka 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alivio

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Liburan di tengah pandemi yang tak kunjung usai, presenter Darius Sinathrya beberkan alasannya.

Diketahui, Covid-19 kini kembali melonjak di Tanah Air. Pandemi seperti sekarang ini tidak mendukung seseorang untuk bepergian. 

Pasalnya, bepergian dalam kondisi seperti ini relatif tidak aman karena meningkatkan risiko tertular Covid-19 termasuk pergi berlibur.

Namun bukan tanpa sebab, melalui akun Instagram pribadinya, Darius menceritakan mengapa dirinya dan keluarga pergi berlibur di saat tidak aman seperti sekarang ini. 

Suami Donna Agnesia itu menjelaskan bahwa ia dan keluarganya punya alasan yang lebih dalam daripada sekadar bersenang-senang.

"Pagi tadi bareng @dagnesia & kiddos @liodiegosabrina akhirnya selama 2 minggu terakhir kami bisa ngumpul sama-sama lagi, setiap hari. Di waktu normal momen ini cuma bisa dirasakan saat liburan. Saat pandemi datang, hampir 4 bulan kita selalu bersama setiap hari di rumah," tulis Darius dalam keterangan Instagramnya, Sabtu (26/6/2021).

Lanjutnya ia menceritakan tentang kesibukan pekerjaan yang dilakukan dirinya dan sang istri, Donna Agnesia.

Dengan berkurangnya waktu berkumpul dengan keluarga, Darius memberanikan diri untuk bepergian demi menjauhi keramaian dan menjadi lebih dekat dengan alam. 

Baca juga: Dapat Kado Mobil Mewah dari Donna Agnesia, Darius Sinathrya Malah Curiga dan Terbebani, Mengapa?

Bahkan ia sekeluarga mencoba destinasi yang lebih jauh dan menambah durasi liburan.

Kendati demikian, Darius mengaku, ia dan sekeluarga tetap menjaga kesehatan guna terhindar dari virus Covid-19.

"Saya kuatkan niat untuk membawa keluarga, menjalani kehidupan baru di tengah pandemi, hidup berdampingan dengan virus tanpa melepaskan kesadaran, tanggung jawab dan kewajiban baru yang sering disebut Protokol Kesehatan," lanjutnya.

Terakhir, Darius menambahkan bahwa di tahun kedua pandemi ini, ia sekeluarga telah bersentuhan dekat dengan virus.

Maka itu, mereka belajar untuk semakin cermat saat harus hidup berdampingan dengan Covid-19 yang entah kapan akan berakhir.

Selain itu, ia mengajak anak-anak berlibur bukan demi kesenangan semata melainkan dengan tujuan lain.

"Perjalanan ini bukan sekedar untuk bersenang-senang, perjalanan ini juga melatih kami untuk belajar beradaptasi, bertahan bersama dan saling menguatkan, sambil mempersiapkan anak-anak menjalani masa depan yang entah seperti apa tantangannya," pungkas Darius.

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas