Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Tanyakan Soal Perkawinan ke Anthony, Kiesha Alvaro Ingin Menikah?

Penyanyi dan pesinetron Kiesha Alvaro genap berusia 17 tahun pada Mei 2021 lalu dan sejak kecil, sudah bekerja di dunia entertain.

Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Tanyakan Soal Perkawinan ke Anthony, Kiesha Alvaro Ingin Menikah?
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Pesinetron Kiesha Alvaro bicara soal cinta lokasi (Cinlok) dengan lawan mainnya di sinetron Dibalik Jendela SMP, Saskia Chadwick. 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi dan pesinetron Kiesha Alvaro genap berusia 17 tahun pada Mei 2021 lalu dan sejak kecil, sudah bekerja di dunia entertain.

Karena sedang beranjak dewasa, rupanya Kiesha Alvaro diam-diam mencari tahu tentang pernikahan kepada lawan mainnya di sinetron Dari Jendela SMP, Anthony Xie suami Audi Marissa.

Terlebih saat ini, Kiesha dikabarkan dekat dan berpacaran dengan Saskia Chadwick, lawan mainnya di sinetron tersebut.

Hal tersebut dibongkar oleh Anthony Xie, dalam wawancara virtual pemain sinetron Dari Jendela SMP, Jumat (25/6/2021) bersama Kiesha Alvaro.

"Kalau di lokasi kita sih, mengobrolnya lebih tentang kehidupan sehari-hari, di luar syuting. Kayak Keisha, nanya rasanya menikah itu gimana, sih?," ungkap Anthony Xie.

Putra dari Pasha Ungu dan Okie Agustina itu buka suara. Ia hanya ingin mengetahui pengalaman orang yang sudah menikah saja.

BERITA TERKAIT

"Enggak, sih. Bukan mau nikah juga. Cuma pengin tahu saja. Kebetulan kan aku baru berulang tahun ke-17. Udah gede," ucap Kiesha Alvaro.

"Jadi pengin tahu saja, memang kalau kehidupan orang dewasa setelah menikah itu gimana?," tambahnya.

Baca juga: Bicara Soal Cinta Lokasi, Kiesha Alvaro Pacari Saskia Chadwick?

Lantas, apakah nantinya, Kiesha akan menikahi Saskia, wanita yang dikabarkan sedang dekat dengannya saat ini? Ia pun enggan menanggapi.

Kiesha Alvaro pun menceritakan soal kedekatannya dengan Saskia Chadwick. Ia tidak membantah dan membenarkan soal kabar mereka berpacaran.

"Gua sih tidak pernah membatasi penonton atau masyarakat menilai hubungan kita berdua. Terserah mereka mau anggap kita ini berteman atau pacaran, kalau kita jalani aja," ujar Kiesha Alvaro. (Arie Puji Waluyo/ARI). 
 

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas