Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Amel Kaget Bisa Bertemu dengan Ibunda Nike Ardilla, Dapat Pesan Menyentuh

Amel membenarkan bahwa dirinya sudah bertemu dengan orangtua dari penyanyi yang meninggal dunia, karena kecelakaan lalu lintas di tahum 1995 itu.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Amel Kaget Bisa Bertemu dengan Ibunda Nike Ardilla, Dapat Pesan Menyentuh
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Sosok Amel menjadi viral di media sosial, setelah seseorang mengunggah foto dirinya. Warganet pun menyebut Amel sangat mirip dengan Nike Ardilla. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Beberapa hari belakangan ini, publik dikagetkan dengan sosok Amel, perempuan yang paras wajah dan penampilannya mirip dengan mendiang Nike Ardilla.

Bahkan, beredar sebuah video viral Amel sudah bertemu dengan ibunda dari mendiang Nike Ardilla.

Video itu viral karena ibunda Nike tidak melepaskan tangan Amel.

Baca juga: Viral Gadis Mirip Nike Ardilla, Kisahnya Berawal dari Nongkrong di Kedai Kopi

Baca juga: Chord Gitar dan Lirik Bintang Kehidupan - Nike Ardilla: Jenuh Aku Mendengar Manisnya Kata Cinta

Amel dianggap keluarga Nike mirip dengan legenda musik tersebut.

Sehingga, ibunda Nike terus menangis ketika bertemu dengan Amel.

Amel membenarkan bahwa dirinya sudah bertemu dengan orangtua dari penyanyi yang meninggal dunia, karena kecelakaan lalu lintas di tahum 1995 itu.

BERITA TERKAIT

"Iya sudah ketemu, cuma aku lupa kapannya. Jadi aku dihubungi sama teman dari keluarga almarhumah (Nike)," kata Amel kepada Warta Kota, akhir pekan lalu.

Sosok Amel menjadi viral di media sosial, setelah seseorang mengunggah foto dirinya. Warganet pun menyebut Amel sangat mirip dengan Nike Ardilla.
Sosok Amel menjadi viral di media sosial, setelah seseorang mengunggah foto dirinya. Warganet pun menyebut Amel sangat mirip dengan Nike Ardilla. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Amel menceritakan prosesnya. Awalnya teman dari keluarga Nike menghubunginya. Karena belum percaya, komunikasi lewat video call pun terjadi.

"Terus keluarga almarhumah (Nike) ke Jakarta buat ketemu aku, terus ya aku kaget banget bisa bertemu," ucapnya.

Saat pertemuan terjadi, dara berusia 18 tahun itu sangat senang karena disambut dengan hangat dan keramaah dari keluarga Nike.

"Pas ketemu aja aku bisa ngerasain kehangatan dari keluarga mereka dan aura positifnya akh bisa ngerasain. Aku sudah dianggap keluarga sendiri," jelasnya.

Baru-baru ini, muncul sosok perempuan viral yang dianggap mirip dengan Nike Ardilla. Wanita itu bernama Amel, yang paras wajah dan penampilannya disebut mirip dengan Raden Rara Nike Ratnadilla.
Baru-baru ini, muncul sosok perempuan viral yang dianggap mirip dengan Nike Ardilla. Wanita itu bernama Amel, yang paras wajah dan penampilannya disebut mirip dengan Raden Rara Nike Ratnadilla. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Wanita bernama asli Siti Aisyah Mardhiya Amilia tak menampik diberikan pesan menyentuh dari ibunda mendiang Nike dalam pertemuan itu.

"Terus ya mami almarhumah Teh Nike kasih pesan, jangan lupa solat lima waktu, sopan santun sama orangtua dan keluarga, fokus sekolah, pintar bagi waktu," ungkapnya.

Amel juga menerima pujian dari ibunda Nike Ardilla. Ia dianggap oleh keluarga tersebut sangat mirip baik penampilan, wajah, hingga gestur seperti pelantun 'Bintang Kehidupan' itu.

"Aku senang dan bangga banget. Sosok almarhumah kharismatik dan positif banget. Banyak pelajaran yang bisa diambil dari sosok almarhumah ini. Makanya aku senang banget," ujar Amel.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas