Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Amel Tidak Menyangka Wajahnya Viral Disebut Mirip Nike Ardilla, Berasa Mimpi

Sudah lebih dari 25 tahun penyanyi Nike Ardilla meninggal dunia, namun karyanya masih terus diputar hingga saat ini.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Amel Tidak Menyangka Wajahnya Viral Disebut Mirip Nike Ardilla, Berasa Mimpi
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Baru-baru ini, muncul sosok perempuan viral yang dianggap mirip dengan Nike Ardilla. Wanita itu bernama Amel, yang paras wajah dan penampilannya disebut mirip dengan Raden Rara Nike Ratnadilla. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sudah lebih dari 25 tahun penyanyi Nike Ardilla meninggal dunia, namun karyanya masih terus diputar hingga saat ini.

Lagu-lagu dan hits singlenya yang masih didengar sampai saat ini, membuat Nike Ardilla seakan hidup abadi walau jiwa raganya tidak ada di dunia ini.

Bahkan, penggar Nike Ardilla pun masih sangat aktif di media sosial, yang kerap mengunggah berbagai karya dari sang idola.

Baca juga: Viral Gadis Mirip Nike Ardilla, Kisahnya Berawal dari Nongkrong di Kedai Kopi

Baca juga: Terinspirasi Nike Ardilla, Istri Didi Kempot Bangun Museum Pribadi

Baru-baru ini, muncul sosok perempuan viral yang dianggap mirip dengan Nike Ardilla.

Wanita itu bernama Amel, yang paras wajah dan penampilannya disebut mirip dengan Raden Rara Nike Ratnadilla.

Amel buka suara terkait perasaannya yang dianggap mirip dengan legenda musik itu. Ia mengaku tak menyangka paras wajahnya mirip dengan Nike.

BERITA TERKAIT

"Iya benar banget engga nyangka. Masih engga nyangka sampai sekarang," kata Amel kepada Warta Kota, akhir pekan lalu.

"Karena berasa mimpi aja gitu dan gak nyangka bakal kayak gini," tambahnya.

Sosok Amel menjadi viral di media sosial, setelah seseorang mengunggah foto dirinya. Warganet pun menyebut Amel sangat mirip dengan Nike Ardilla.
Sosok Amel menjadi viral di media sosial, setelah seseorang mengunggah foto dirinya. Warganet pun menyebut Amel sangat mirip dengan Nike Ardilla. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Meski begitu, dara manis 18 tahun tersebut mulai menyadari dirinya mirip dengan Nike Ardilla, ketika duduk dibangku Sekolah Menengah Atas (SMA).

Kendati demikian, wanita bernama lengkap Siti Aisyah Mardhiya Amilia itu tidak percaya diri ketika disebut mirip Nike saat SMA.

Tapi, ketika viral, Amel sangat senang karena dimiripkan oleh seorang penyanyi karismatik dan mempesona.

Sosok Amel menjadi viral di media sosial, setelah seseorang mengunggah foto dirinya. Warganet pun menyebut Amel sangat mirip dengan Nike Ardilla.
Sosok Amel menjadi viral di media sosial, setelah seseorang mengunggah foto dirinya. Warganet pun menyebut Amel sangat mirip dengan Nike Ardilla. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Pas awal dibilang mirip teh Nike, aku gak pernah tau sosok almarhumah. Dari situ aku searching dan cari tau sosom almarhumah ini siapa dan gimana, terus aku baru tau mirip sama Nike Ardilla," jelasnya.

Meski tak menyangka, Amel akui ia sangat senang dianggap mirip dengan Nike Ardilla, sosok legenda musik Indonesia yang karismatik.

"Jujur aku senang dan bangga banget. Karena sosok almarhumah ini tuh punya kharisma tersendiri, dia sangat positif banget. Jadi dimiripin sama teh Nike kebanggaan besar buat hidup aku," ujar Amel.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas