Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Bigo Star Academy, Ajang Pencarian Bakat untuk Jadi Top Influencer

Sederet artis papan di antaranya Ivan Gunawan, Nikita Mirzani, Indra Bekti, dan Choky Sitohang menjadi coach di ajang Bigo Star Academy.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Willem Jonata
zoom-in Bigo Star Academy, Ajang Pencarian Bakat untuk Jadi Top Influencer
Ist
Ajang Bigo Star Academy. Ivan Gunawan, Nikita Mirzani, Choky Sitohang dan deretan artis lainnya tampil sebagai coach. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sederet artis papan di antaranya Ivan Gunawan, Nikita Mirzani, Indra Bekti, dan Choky Sitohang siap menjadi coach di ajang Bigo Star Academy.

Indra Bekti menjelaskan para artis tersebut siap melatih para peserta menjadi influencer ternama di Indonesia.

"Buat para ladies yang mau jadi top influencer kalian punya kesempatan besar dengan mengikuti ajang ini," kata Indra Bekti kepada awak media, Senin (28/6/2021).

"Akan ada Ivan Gunawan, Nikita Mirzani, Choky Sitohang sebagai coach dan aku yang akan memandu acara sekaligus menjadi coach," terang Indra.

Para peserta juga berkesempatan menjadi host Bigo Live dengan tawaran kontrak eksklusif.

Baca juga: Sambut Ramadan, BIGO Gelar Program Bertema GOOD TO BIGOOD, Libatkan Artis Kondang sebagai Juri

"Akan ada banyak pembelajaran yang didapatkan lewat ajang ini dan yang pasti kontrak sebagai official host di Bigo Live," tegasnya.

BERITA TERKAIT

Menggandeng Goks Entertainment, Bigo Live menggelar kompetisi secara terbuka untuk khalayak umum.

Program ini merupakan sebuah ajang pencarian bakat untuk para wanita Indonesia yang masih lajang, mulai dari umur 17 hingga 27 tahun, untuk menjadi bintang atau Top Influencer.

Pendaftaran kompetisi dibuka selama 14 Juni-14 Juli 2021, beberapa persyaratannya antara lain calon peserta terlebih dahulu mengunduh aplikasi Bigo Live, setelah itu diharuskan untuk memahami aturan-aturan kompetisi.

Adapun untuk pelaksanaan audisi secara online diselenggarakan 16-22 Juli 2021 yang nantinya akan diseleksi menjadi 50 besar berdasarkan hasil grafik atau chart berupa diamond yang diberikan para penonton.

Pada tahap pencarian dari 50 ke 16 besar akan dilaksanakan pada 23-29 Juli 2021. Kemudian untuk tahap pencarian semifinal dari 16 ke 8 besar akan dilakukan 30 Juli-6 Agustus.

"Pada tahap semifinal 8 besar, para peserta akan dikarantina di tempat yang sudah disediakan oleh pihak penyelenggara," tutur salah satu perwakilan pihak Goks Entertaiment.

"Tahap semifinal nanti akan dilaksanakan secara karantina offline di Jakarta. Pelaksanaan grand final akan diadakan secara offline pada 16 Agustus 2021," terangnya.

Sementara itu, pemenang program ini akan mendapatkan kesempatan langsung memulai kariernya sebagai Top Influencer dan membawa pulang total hadiah utama senilai ratusan juta rupiah, serta dikontrak menjadi official host di Bigo Live yang akan digaji setiap bulannya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas