Tribun Seleb

Ancam Pelaku Penghina Anaknya, Shandy Aulia: Ucapannya Gak Pantes

Shandy Aulia rupanya sudah kehilangan kesabaran menghadapi seseorang yang sudah menghina anaknya, Claire Herbowo.

Editor: Anita K Wardhani
Ancam Pelaku Penghina Anaknya, Shandy Aulia: Ucapannya Gak Pantes
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Shandy Aulia ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (26/5/2021). Ancam Pelaku Penghina Anaknya, Shandy Aulia: Ucapannya Gak Pantes 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Bintang film dan sinetron Shandy Aulia rupanya sudah kehilangan kesabaran menghadapi seseorang yang sudah menghina anaknya, Claire Herbowo.

Bahkan, Shandy Aulia menggandeng Hotman Paris Hutapea mengancam akan menempuh jalur hukum terhadap penghina anaknya di media sosial, yang diketahui atas nama akun @laprilya19.

"Pokoknya semua udah di lawyer sama manajer saya, jadi biarin. Gimana besidenya nanti mereka yang urus," kata Shandy Aulia ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (29/6/2021).

Baca juga: Shandy Aulia Tunjuk Hotman Paris untuk Polisikan Penghina Anaknya, akan Buat Laporan di Manado

Baca juga: Shandy Aulia Ngamuk di Media Sosial, Geram Tumbuh Kembang Anaknya Dihina

Mengenai hinaan tersebut, wanita berusia 34 tahun itu tidak terima tumbuh kembang anaknya dihina. Shandy menyebut pelaku penghina anaknya adalah diduga seorang perawat.

"Singkatnya, biasalah ucapan ucapan yang gak pantes aja yang keluar dari seseorang. Apalagi orang itu kan punya pendidikan, pekerjaan bagus, baik, dan menjadi contoh untuk yang lainnya juga," ucapnya.

"Karena sosok perawat yaa. Kan gak boleh mengeluarkan statement apapun tanpa mengetahui apa yang bener. Intinya sih itu," tambahnya.

Istri David Herbowo itu ingin memberikan efek jera kepada pelaku penghina anaknya, dengan cara mengirimkan somasi dan mengancam akan menempuh jalur hukum.

Shandy Aulia (kiri) dan unggahan Shandy soal pelaku yang mengomentari anaknya (kanan).
Shandy Aulia (kiri) dan unggahan Shandy soal pelaku yang mengomentari anaknya (kanan). (Instagram @shandyaulia)

"Pokonya apapun lah yang berkata-kata tidak baik apalagi kalau berani menunjukkan ID segala macam. Itu kan merugikan diri sendiri. Jadi kita harus berhati-hati banget," jelasnya.

Shandy Aulia tidak tahu apakah pelaku penghina anaknya sudah meminta maaf atau belum kepada pihaknya. Sebab, ia tidak mau dipusingkan mengurusi hal tersebut.

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas