Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Ashanty Kesal Saat Dengar Kabar Hoaks Anang Hermansyah Meninggal Dunia

Ashanty sangat kesal setelah beredar hoaks melalui sosial media Facebook yang menyebut Anang Hermansyah sudah meninggal dunia.

Ashanty Kesal Saat Dengar Kabar Hoaks Anang Hermansyah Meninggal Dunia
Dok.Pribadi/INSTAGRAM
Anang Hermansyah dan Ashanty. Ashanty Kesal Saat Dengar Kabar Hoaks Anang Hermansyah Meninggal Dunia 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ashanty sangat kesal setelah beredar hoaks melalui sosial media Facebook yang menyebut Anang Hermansyah sudah meninggal dunia.

Rasa kesal Ashanty semakin menjadi karena banyak pihak keluarg yang akhinrya terpengaruh dan ikut khawatir karena hoaks itu.

"Kesel ya pasti kesel lagi kayak gini (pandemi) masih ada aja orang begitu. Kenapa aku sampai kesel karena banyak yang nanya emang mas Anang bener begini begitu?," ujar Ashanty di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan, Selasa (29/6/2021).

Baca juga: Tanggapi Kabar Perseteruan Nindy Ayunda dan Olla Ramlan, Ashanty: Pasti Ada Salah Paham

Baca juga: Anang Hermansyah Tertawa Dikabarkan Meninggal Dunia, Membalas Penyebar Hoaks dengan Doa

"Iya, keluarga di luar kota nanya ‘mas anang kenapa?’. Semua anak-anak aja kesel namanya orangtua masa dikabarin gitu," jelas Ashanty.

Meski begitu, Ashanty masih berusaha sabar dan tak ingin memperpanjang masalah tersebut.

Ashanty sadar bahwa dirinya tak bisa mengatur unggahan seseorang baik atau tidaknya.

Kondisi Anang Hermansyah saat dilarikan ke rumah sakit beberapa waktu lalu.
Kondisi Anang Hermansyah saat dilarikan ke rumah sakit beberapa waktu lalu. (Instagram @ananghijau)

"Tapi ya yaudah lah namanya manusia jaman sekarang menggunakan media sosial seperti itu," kata Ashanty.

"Ya namanya orang kita gak bisa ngatur bagus gak bagus, tapi ini kan udah mengarah ke nggak bener yaa," ungkapnya.

Beberapa hari lalu beredar sebuah kabar bahwa Anang Hermansyah meninggal dunia dari sebuah akun di sosial media Facebook.

Akun group tersebut mengunggah foto Anang yang sedang terbaring sembari menggunakan selang oksigen dan menyebut Anang sudah meninggal dunia.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas