Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Kelola Label Musik Sendiri, Judika: Aku Bukan Mau Cari Judika Baru

Judika bersama istrinya, Duma Riris, mengelola label musik mereka yang diberi nama Dua Anak Deo (DAD).

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Willem Jonata
zoom-in Kelola Label Musik Sendiri, Judika: Aku Bukan Mau Cari Judika Baru
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Juri Indonesia Idol X Judika saat konferensi pers di Jakarta, Rabu (19/2/2020). Indonesia Idol X memasuki babak grand final dengan menyisakan dua peserta Tiara dan Lyodra yang akan digelar pada 24 Februari dan 2 Maret mendatang. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Judika bersama istrinya, Duma Riris, mengelola label musik mereka yang diberi nama Dua Anak Deo (DAD).

Judika menegaskan bahwa langkahnya bersama sang istri membuat label musik bukanlah untuk mencari Judika baru.

Punya penyanyi baru bernama Dnanda, Judika mengatakan bahwa penyanyi barunya itu memiliki suara yang berbeda dengan dirinya.

"Aku bukan mau cari Judika baru di label ini, untuk Dnanda ini udah jadi, darah pencipta lagunya kuat, suaranya unik, jadinya tinggal olah aja," tutur Judika dalam jumpa pers virtual, Rabu (30/6/2021).

"Karena aku ngerasa (nyanyi) harus bagus yaa suara ya, dia harus punya karakter karena nyanyi ini bukan sehari dua hari tapi bisa tahunan. Aku mau karirnya panjang gak cuman sebentar," bebernya.

Baca juga: Nyanyi Atau Jadi Produser Musik? Judika Akui Pilih Keduanya

Baca juga: Terjun Jadi Produser Musik, Judika Beberkan Kriteria Penyanyi yang Dircarinya

Judika menuturkan ia memang berniat untuk memiliki rumah musik untuk musisi dari berbagai genre.

BERITA TERKAIT

"Aku emang pengen punya rumah musik untuk para musisi. Mungkin setelah ini aku mau rilis lagu dangdut kedepannya," katanya sembari tertawa.

Penyanyi Judika bersama istri, Duma Riris dan anak mereka saat soft launching clothing line JDK, di Jakarta, Kamis (24/5/2018). Setelah sukses di dunia tarik suara, Judika menggandeng F Corp membuat clothing line bernama JDK. Pemilihan fashion sebagai bisnis barunya itu bukan tanpa alasan karena selama ini Judika kesulitan menemukan busana yang nyaman sesuai dengan kebutuhannya. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Penyanyi Judika bersama istri, Duma Riris dan anak mereka saat soft launching clothing line JDK, di Jakarta, Kamis (24/5/2018). Setelah sukses di dunia tarik suara, Judika menggandeng F Corp membuat clothing line bernama JDK. Pemilihan fashion sebagai bisnis barunya itu bukan tanpa alasan karena selama ini Judika kesulitan menemukan busana yang nyaman sesuai dengan kebutuhannya. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Sebagai istri, Duma Riris mempercayakan sepenuhnya urusan pencarian bakat di label DAD pada suaminya itu.

"Judika juga butuh waktu panjang buat milih Dnanda, aku tahu banget gimana feeling dia, emang pas ada audisi Idol Special Season kalau ada yang bagus jadinya aku percaya aja sama dia," tutur Duma Riris.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas