Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Virus Corona

Kontak Erat dengan Orang Positif Covid-19, Song Joong Ki Lakukan Isolasi Mandiri

Untungnya setelah jalani tes covid-19 Song Joong Ki dinyatakan negatif. Namun, ia tetap harus menjalani isolasi mandiri.

Kontak Erat dengan Orang Positif Covid-19, Song Joong Ki Lakukan Isolasi Mandiri
Soompi
Sukses bintangi Vincenzo, aktor Song Joong Ki mendapat tawaran untuk bermain di drama terbaru. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alivio

TRIBUNNEWS.COM - Aktor Song Joong Ki saat ini melakukan isolasi mandiri setelah melakukan kontak dekat dengan seseorang yang dites positif Covid-19.

Baru-baru ini, seorang perwakilan industri melaporkan, “Pada tanggal 30 Juni, seorang kenalan Song Joong Ki dikonfirmasi positif Covid-19, dan Song Joong Ki segera dihubungi (oleh otoritas pencegahan penyakit), jadi dia pergi untuk mendapatkan diuji."

"Untungnya, dia dites negatif, tetapi untuk berjaga-jaga, dia memasuki karantina sendiri tepat setelah pengujian pendahuluan. Dia diklasifikasikan sebagai kontak dekat dari kasus yang dikonfirmasi pada 1 Juli, dan dia masih dalam karantina sendiri," terangnya, dikutip dari Soompi, (2/7/2021).

Baca juga: Film Bogota yang Dibintangi Song Joong Ki Kembali Lanjutkan Syuting di Korea

Tak hanya Song Joong Ki, orang-orang yang melakukan kontak dengan Song Joong Ki juga di tes. Untungnya, mereka semua dinyatakan negatif.

Kemudian agensi Song Joong Ki, HISTORY D&C juga mengonfirmasi kabar tersebut.

Song Joong Ki dalam drama Vincenzo.
Song Joong Ki dalam drama Vincenzo. (Instagram @tvndrama.official)

"Pada tanggal 30 Juni, seorang kenalan aktor Song Joong Ki diberitahu bahwa mereka telah dites positif COVID-19, jadi dia membatalkan jadwalnya dan menjalani tes pencegahan," kata agensi dalam keterang persnya.

"Meski hasil tesnya negatif, dia diklasifikasikan sebagai kontak dekat dan diperintahkan untuk melakukan karantina sendiri," tambahnya.

Kendati demikian, pihak agensi akan menghentikan semua kegiatan yang dijadwalkan Song Joong Ki dan mengikuti instruksi dari otoritas pencegahan penyakit.

"Kami meminta pengertian Anda karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi banyak orang, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk mengikuti arahan dan panduan dari otoritas pencegahan penyakit. Terima kasih," ungkap agensi.

Seperti diketahui, Song Joong Ki telah melanjutkan syuting untuk film Bogotá, pada 21 Juni lalu di Korea Selatan.

Kini, aktor tersebut sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama balas dendam bertajuk Chaebol Family's Youngest Son.

Penulis: Mohammad Alivio Mubarak Junior
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas