Tribun Seleb

Mantan Istri Siri Bambang Pamungkas Ajak Jalani Tes DNA

Mantan istri siri dari pemain sepakbola Bambang Pamungkas, Amalia Fujiawati, masih memperjuangkan hak asal-usul anak. 

Editor: Johnson Simanjuntak
Mantan Istri Siri Bambang Pamungkas Ajak Jalani Tes DNA
Twitter.com/bepe20
Twitter.com/bepe20 

Laporan Wartawan Tribunnews.com-Aisyah Nursyamsi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mantan istri siri dari pemain sepakbola Bambang Pamungkas, Amalia Fujiawati, masih memperjuangkan hak asal-usul anak. 

Ia perlu nama Bambang Pamungkas untuk membuat akta lahir anaknya.

Pernikahan hanya secara agama, membuatnya kesulitan untuk membuat surat akta kelahiran sang anak. 

Salah satu cara adalah melakukan tes DNA sebagai bukti jika anak-anak Amalia adalah buah hati Bambang Pamungkas.

Apabila tidak bersedia, Amalia punya rencana lain. Yaitu akan melakukan tes DNA dengan putri pertama Bambang, Jane Abel.

Keduanya memang telah bersepakat untuk melakukan cerai secara baik-baik pada bulan Desember 2020. Saat itu ia masih mengandung anak keduanya di usia tiga bulan. 

"Dan pada saat bercerai itu, mas Bambang Pamungkas berjanji pada anaknya melalui saya. Berjanji akan menjaga kepentingan anak-anak. Dan bertanggungjawab sebagai bapak kepada anak-anaknya. Baik nafkah lahir dan batin," ungkap Amalia dikutip Tribunnews dari kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, Sabtu (3/7/2021). 

Baca juga: Ada Masalah Asal Usul Anak, Bambang Pamungkas Digugat Amalia Fujiawati

Maksud dari perjanjian tersebut adalah Bambang Pamungkas akan memberikan nafkah materi dan kasih sayang. Akan ada pertemuan anak dengan ayah sebulan sekali. 

Dan melakukan video call dua minggu sekali. Selain itu, dalam perjanjian tersebut juga Bambang membiayai anak saat masuk sekolah. Serta membiayai persalinan anak kedua saat lahir. 

"Yang dilakukan hanya transfer perbulan saja. Ditransfer ke rekening mbak Dewi, transfer kepada saya, tiap bulan dua kali. Di minggu kedua dan keempat. Dan janji yang lain itu belum ditepati," katanya lagi. 

Berbagai cara pun telah dilakukan Amalia. Salah satunya menghubungi Bambang secara langsung, hingga lewat club' Sepakbola Persija. Namun tidak ada satu pun merespon. 

Bahkan Amalia mencoba menghubungi lewat bantuan pengacaranya. Pada akhirnya direspon, tapi lewat pengacara Bambang Pamungkas.

Respon yang diberikan tidak mengenakkan karena Bambang menyebut jika dia tidak pernah menikah dengan Amalia. 

Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas