Tribun Seleb

Virus Corona

Ananda Omesh Sulap Mobil Pribadi Jadi Ambulans, Sulit Lengkapi Isinya karena Alkes di Pasaran Ludes

Tak tinggal diam, Omesh pun berusaha menyalurkan bantuan melalui mobil kesayangannya yang akan diubah menjadi ambulans darurat.

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Ananda Omesh Sulap Mobil Pribadi Jadi Ambulans, Sulit Lengkapi Isinya karena Alkes di Pasaran Ludes
istimewa
Ananda Omesh Sulap Mobil Pribadi Jadi Ambulans, Sulit Lengkapi Isinya karena Alkes di Pasaran Ludes 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ananda Omesh ikut andil dalam membantu penanganan virus Covid-19 di Indonesia.

Tak tinggal diam, Omesh pun berusaha menyalurkan bantuan melalui mobil kesayangannya yang akan diubah menjadi ambulans darurat.

Langkah Omesh tersebut ternyata membuat sang istri, Dian Ayu merasa bangga dan bahagia. Dian merasa keputusan Omesh sangat tepat.

Hal itu ia sampaikan dalam laman Instagram pribadinya pada Senin (5/7/2021).

Baca juga: Omesh Ubah Mobil Pribadi Jadi Ambulans untuk Bantu Pasien Covid-19

Baca juga: Dua Kali Terpapar Covid-19, Omesh Dibolehkan Pulang dari RS Setelah Tanpa Gejala, Isolasi Mandiri

"hari ini 5 Juli 2021, suami tiba tiba tergerak hatinya untuk merubah salah satu mobil kesayangannya #mercedesvito jadi ambulance yang bisa dimanfaatkan utk mobilisasi pasien covid di Jakarta," ungkap Dian dalam sebuah unggahan di Instagram, Senin (5/7/2021).

Selain mobil, Omesh juga menyediakan perlengkapan khusus yang diperlukan saat ambulans membawa pasien Covid-19.

Kolase Instagram Story @omeshomesh
Kolase Instagram Story @omeshomesh (Kolase Instagram Story @omeshomesh)

Perlengkapan tersebut adalah strecher, kursi roda, selimut pasien, masker hingga baju perawat.

Dian berharap keputusan suaminya itu segera dilancarkan oleh Tuhan. Tak hanya itu, Dian pun berterima kasih kepada semua pihak yang ikut serta membantu niat baik suaminya itu.

"MashaAllaahh tabarakallaahh sayang, niat baik dan muliamu dalam sehari langsung dilancarkan, tentunyaa melalui bantuan Allah dan banyak pihak juga.. terima kasih bahkan untuk kalian yang sudah mengirimkan doa baik utk keluarga kami, inshaallaahh kita semua selalu dilindungi Allah dan selalu diberi kesehatan apalagi kalau niatnya membantu sesama YEOBOOO!! NOMU NOMU SARANGHEYOOOOOO," pungkas Dian.

Dalam sebuah video, Omesh mengungkap bahwa ia perlu kerja sama dari publik agar niat baiknya tersebut terlaksana dengan baik.

"Dan gua juga perlu informasi dari kalian, buat yang tahu informasi dan sebagainya. Mudah-mudahan ini bisa terwujud dan bisa membantu meringankan beban teman-teman kita yang lagi berjuang," ungkap Omesh.

Saat ini Omesh juga tengah mempersiapkan mobilnya tersebut untuk dijadikan ambulance, namun ia memiliki kendala dimana semua alat kesehatan telah ludes terjual habis termasuk tabung oksigen.

Presenter Podkedmas itu juga meminta informasi apabila dari para rekan artis maupun para pengikutnya mengetahui ketersediaan alat kesehatan agar segera menghubunginya melalui Instagram.

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas