Tribun Seleb

Ganteng, Banyak Dipuja, Ternyata Iqbal Ramadhan Pernah Ditolak Perempuan, Malah Jadian Sama Sahabat

Ganteng, banyak dipuja, namun siapa sangka, jika seorang Iqbal ternyata pernah ditolak oleh seorang perempuan.

Penulis: Aisyah Nursyamsi
Editor: Anita K Wardhani
Ganteng, Banyak Dipuja, Ternyata Iqbal Ramadhan Pernah Ditolak Perempuan, Malah Jadian Sama Sahabat
Tribunnews/Nur Ichsan
Pemeran Dilan dalam film Milea: Suara dari Dilan, Iqbaal Ramadhan berkunjung ke Redaksi Tribunnews dan Warta Kota. Ganteng, Banyak Dipuja, Ternyata Iqbal Ramadhan Pernah Ditolak Perempuan, Malah Jadian Sama Sahabat Warta Kota/Nur Ichsan 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Aisyah Nursyamsi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kegantengan aktor sekaligus pemusik Iqbal Ramadhan banyak menyita perhatian khususnya perempuan.

Selain suara dan akting yang memukau, Iqbal tumbuh dengan kharisma dan penampilan kekinian.

Namun siapa sangka, jika seorang Iqbal ternyata pernah ditolak oleh seorang perempuan. Pengalaman itu ia ungkapkan pada kanal YouTube VINDES.

Baca juga: Hindari Ketenaran, Iqbaal Ramadhan: Gua Jadi Anak Biasa Aja di Amerika

Baca juga: Tak Hanya Soal Keluarga, Film Ali & Ratu Ratu Queens Hadirkan Kisah Persahabatan Iqbaal Ramadhan dan Aurora Ribero

Pemeran Dilan tersebut mengungkapkan jika dirinya pernah ditolak oleh seorang perempuan saat masih sekolah di Amerika.

"Dia orang Meksiko, gede di Fransisco tapi gede di UK, jadi British aksen gitu," ungkapnya pada kanal YouTube VINDES, Selasa (6/7/2021).

Iqbaal Ramadhan saat menaiki KRL untuk touring stasiun Milea, di Stasiun Gondangdia, Rabu (5/2/2020)
Iqbaal Ramadhan saat menaiki KRL untuk touring stasiun Milea, di Stasiun Gondangdia, Rabu (5/2/2020) (KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUS)

Ia mengaku saat itu sudah sangat menyukai perempuan ini. Bahkan dirinya bertemu di sebuah party dan sempat naik ke sebuah bukit di dekat sekolah.

Kata Iqbal, hanya butuh sekitar lima belas menit menuju ke atas bukit untuk melihat bintang-bintang di atas langit. Ia telah mengajak sang perempuan ke sana untuk menyatakan perasaan.

"Udah nyampe ke situ. Terus gue pikir dengan adanya itu bisa diofficialin lah. Cuma bocah nya gue saat itu ternyata gak semua dikomunikasikan secara verbal. To say I Love you, gak harus lewat kata-kata itu kan. Gak gue melakukan itu," katanya.

Nyatanya, hal itu lah yang membuat perempuan tersebut menolak Iqbal. Situasi pun berubah menjadi canggung. Lucunya, perempuan itu malah berpacaran dengan sahabat Iqbal.

"Lucunya dia malah jadian dengan sahabat gue. Benar-benar sahabat gue kaya main tiap hari," ungkapnya lagi.

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas