Tribun Seleb

Iqbaal Ramadhan Pernah Patah Hati, Ditolak Cewek Meksiko dan Ditikung Sahabat Sendiri

ktor sekaligus musisi Iqbaal Ramadhan mengungkapkan pengalamanan patah hatinya karena ditolak seorang wanita.

Penulis: Mohammad Alivio Mubarak Junior
Editor: Anita K Wardhani
Iqbaal Ramadhan Pernah Patah Hati, Ditolak Cewek Meksiko dan Ditikung Sahabat Sendiri
Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Iqbaal Ramadhan saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Iqbaal Ramadhan Pernah Patah Hati, Ditolak Cewek Meksiko dan Ditikung Sahabat Sendiri 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alivio

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktor sekaligus musisi Iqbaal Ramadhan mengungkapkan pengalamanan patah hatinya karena ditolak seorang wanita.

Mantan personel CJR ini akui pernah ditolak oleh teman sekolah saat menempuh pendidikan di luar negeri kala itu.

Hal ini diungkap Iqbaal Ramadhan saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube milik Vincent Rompies dan Desta, belum lama ini.

"Bal lo pernah ditolak cewek nggak Bal, dengan wajah semanis lo gini, pernah nggak lo?" tanya Desta, dikutip Tribunnews, Selasa (6/7/2021).

Baca juga: Hindari Ketenaran, Iqbaal Ramadhan: Gua Jadi Anak Biasa Aja di Amerika

Baca juga: Tak Hanya Soal Keluarga, Film Ali & Ratu Ratu Queens Hadirkan Kisah Persahabatan Iqbaal Ramadhan dan Aurora Ribero

Kala itu, Iqbaal mengaku pernah ditolak oleh seorang gadis dari Meksiko.

"Di US, di US pernah (ditolak), sama orang Meksiko. Dia orang Meksiko tapi gedenya di France tapi orangtuanya gede di UK, jadi dia British accent gitu," jelas Iqbaal.

Pemeran Dilan dalam film Milea: Suara dari Dilan, Iqbaal Ramadhan berkunjung ke Redaksi Tribunnews dan Warta Kota untuk mempromosikan filmnya, di kawasan Palmerah, Jakarta Pusat, Jumat (24/1/2020) sore. Film yang merupakan sekuel dari film Dilan 1990 dan Dilan 1991 tersebut akan mulai tayang di bioskop pada 13 Februari 2020. Warta Kota/Nur Ichsan
Pemeran Dilan dalam film Milea: Suara dari Dilan, Iqbaal Ramadhan berkunjung ke Redaksi Tribunnews dan Warta Kota untuk mempromosikan filmnya, di kawasan Palmerah, Jakarta Pusat, Jumat (24/1/2020) sore. Film yang merupakan sekuel dari film Dilan 1990 dan Dilan 1991 tersebut akan mulai tayang di bioskop pada 13 Februari 2020. Warta Kota/Nur Ichsan (Tribunnews/Nur Ichsan)

Mengenai ini, Iqbaal pun membeberkan kronologi saat dirinya mencoba menyatakan cinta pada sang gadis pujaan.

Dirinya pun mengaku bahwa saat itu ia salah langkah.

"Jadi gue udah demen banget nih sama dia kan ceritanya. Terus ketemu di party apa segala macem. Kita tu udah sampai, jadi kalau di sekolah bisa kayak hiking 15 menit, di hill gitu. Udah nyampe ke situ. Terus gue pikir dengan adanya itu bisa di official-in," kata Iqbaal.

"Cuma bocahnya gue waktu itu, bodohnya, kan nggak semuanya harus dikomunikasikan secara verbal kan, to say I love you, to say do you wanna be mine, dan gue melakukan itu. Terus dia langsung yang kayak, nggak jadi deh, akward," tambahnya.

Kendati demikian, gadis tersebut akhirnya memilih menjalin kasih dengan sahabat dekat Iqbaal sendiri.

"Nah terus lucunya akhirnya dia jadian sama sahabat gue, bener-bener sahabat gue yang kayak gue main setiap hari ke kamarnya," pungkas Iqbaal.

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas