Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Tya Ariestya Kabarkan Kondisi Terbaru Bersama Sang Anak Pasca Positif Covid-19, Makin Sehat

Tya Ariestya mengabarkan kondisinya pasca terpapar Covid-19 bersama putra sulungnya, Kanaka dan asisten rumah tangganya, Mia.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Tya Ariestya Kabarkan Kondisi Terbaru Bersama Sang Anak Pasca Positif Covid-19, Makin Sehat
Tya Ariestya mengabarkan kondisinya pasca terpapar Covid-19 bersama putra sulungnya, Kanaka dan asisten rumah tangganya, Mia. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRUBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tya Ariestya mengabarkan kondisinya pasca terpapar Covid-19 bersama putra sulungnya, Kanaka dan asisten rumah tangganya, Mia.

Kini Ketiganya tengah menjalani isolasi mandiri dan Tya baru saja mengabarkan kalau kondisi mereka bertiga saat ini makin membaik.




Hal itu terlihat dari unggahannya di Instagram yang dimana Tya Ariestya, Kanaka dan Mia terlihat tengah berjemur.

Baca juga: Tya Ariestya Umumkan Positif Covid-19, Anak dan ART-nya Juga Terpapar

"Kondisi kami tim isoman pagi ini sehat-sehat walau positif Covid-19. Aku dan sus Mia masih tanpa gejala (ada sih dikit bindeng sama tenggorokan gak enak dikit)," tulis Tya Ariestya, dikutip Tribunnews, Kamis (8/7/2021).

Kanaka juga dikabarkan dalam kondisi yang kian membaik walaupun sempat mengalami demam hingga 38,5 derajat beberapa waktu lalu.

"Kanaka sudah nggak bergejala, setelah sempet di awal gejala demam 38.5 sekitar 2,5hari an, lanjut pegal-pegal kakinya sehari," kata Tya Ariestya menjelaskan.

BERITA TERKAIT

Selama menjalani isolasi mandiri, Tya menegaskan semua anggota keluarga yang negatif akan menjalani tes PCR rutin demi memastikan negatif dari virus Covid-19.

"Hari ini yang isoman masih tetap isoman, dan yang negatif akan PCR rutin untuk make sure mereka nggak ada yang masih dalam tahap inkubasi virusnya," tutupnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas