Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Takut Covid-19, Natalie Sarah Tolak Terima Tamu Demi Proteksi Diri

Bintang sinetron Natalie Sarah akui sedang takut dengan penyebaran covid-19 di Indonesia, yang kasusnya sedang tinggi saat ini.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Takut Covid-19, Natalie Sarah Tolak Terima Tamu Demi Proteksi Diri
Kolase
Takut Covid-19, Natalie Sarah Tolak Terima Tamu Demi Proteksi Diri 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNWS.COM, JAKARTA - Bintang sinetron Natalie Sarah akui sedang takut dengan penyebaran covid-19 di Indonesia, yang kasusnya sedang tinggi saat ini.

Bahkan, dari jutaan kasus yang terjadi di Indonesia, satu diantaranya adalah anak Natalie Sarah. Ia mengakui anaknya terpapar covid-19 belum lama ini.

"Sekarang dari lingkungan keluarga plus anak aku sendiri positif Covid. Jadi aware-nya sudah lebih," kata Natalie Sarah ketika ditemui di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, belum lama ini.

Baca juga: Anak Terpapar Covid-19, Natalie Sarah Dikucilkan di Lokasi Syuting

Baca juga: Buka Suara Mengenai Sosok Natalie Holscher, Putri Delina Sebut Istri Sule Itu Keibuan dan Perhatian

Natalie akui bahwa ia dan keluarga sudah sangat menjaga protokol kesehatan sejak adanya kasus pertama covid-19 di Indonesia.

Namun, wanita 37 tahun itu sadar ada suatu kelalaiannya dan keluarga sehingga membuat anaknya bisa terpapar covid-19.

Natalie Sarah ketika ditemui di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur. Anak Terpapar Covid-19, Natalie Sarah Dikucilkan di Lokasi Syuting
Natalie Sarah ketika ditemui di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur. Anak Terpapar Covid-19, Natalie Sarah Dikucilkan di Lokasi Syuting (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Mungkin dari orang lain pas datang ke rumah, ngakunya cuma flu biasa, tapi ternyata Covid. Jadi ya kecolongan di situ. Makanya sekarang agak lebih protect lagi," ucapnya.

BERITA TERKAIT

Istri dari Abdullah Rizal itu selalu menyediakan hand sanitizer dan menggunakan dua masker sekaligus jila keluar dari rumah, serta menjauhi kerumunan.

"Jadi ya untuk sekarang enggak terima tamu dulu. Terus misal lagi berasa flu dikit ya istirahat saja di rumah, atau kalau bisa tes langsung biar sama-sama menjaga," jelasnya.

Natalie Sarah menyadari saat ini, kehidupannya tidak akan bisa jauh dari covid-19. Ia meyakini, kehidupan kedepannya akan selalu berdampingan dengan virus corona.

"Ya walaupun harus berdampingan dengan Covid, tapi ya dijaga saja. Saling menjaga untuk tidak menularkan," ujar Natalie Sarah.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas