Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Anindya Bakrie Bicara Kasus Nia Ramadhani dan Suami, Sebut Keluarga Sudah Memaafkan

Anindya Bakrie memberikan dukungan moril kepada sang adik Ardi Bakrie dan istrinya, Nia Ramadhani yang terjerat kasus penyalahgunaan narkoba.

Penulis: M Alivio Mubarak Junior
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Anindya Bakrie Bicara Kasus Nia Ramadhani dan Suami, Sebut Keluarga Sudah Memaafkan
Instagram @ramadhaniabakrie
Dalam unggahan terakhir, Nia Ramadhani membagikan foto kebersamaannya dengan sang kakak ipar, Anindya Bakrie.Anindya Bakrie Bicara Kasus Nia Ramadhani dan Suami, Sebit Keluarga Sudah Memaafkan 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alivio

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anindya Bakrie memberikan dukungan moril kepada sang adik Ardi Bakrie dan istrinya, Nia Ramadhani yang terjerat kasus penyalahgunaan narkoba.

Melalui laman Instagramnya, Anindya menuliskan bahwa tidak ada manusia yang sempurna.

Baca juga: Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Dibawa ke Tempat Rehabilitasi Hari Ini? Kuasa Hukum Beri Penjelasan

Baca juga: Terima Jadi Wantim Kadin, Anindya Utamakan Kepentingan Nasional

Karena itu, ia mewakili pihak keluarga telah memaafkan Ardi dan Nia atas tindakannya.

“Kami sekeluarga telah memaafkan dan memberikan nasihat mendalam pada keduanya. Semoga ini menjadi catatan berharga untuk perbaikan hidup kedepannya,” tulis Anindya mengawali, dikutip Tribunnews, Minggu (11/7/2021).

Anindya Bakrie
Anindya Bakrie (istimewa)

Presiden Direktur PT Visi Media Asia Tbk. (VIVA) ini juga meminta agar masyarakat membuka pintu maaf bagi keduanya.

"Sebagai kakaknya, izinkan saya juga memohon agar dibukakan pintu maaf selebar-lebarnya dan memberikan kesempatan keduanya untuk jadi pribadi yang lebih baik lagi," kata Anindya Bakrie.

BERITA TERKAIT

Bukan tanpa sebab, permohonan maafnya mewakili keduanya lantaran menurutnya, Ardi dan Nia telah memberikan banyak manfaat untuk masyarakat luas, baik dalam bisnis maupun kegiatan sosial.

Baca juga: Isak Tangis Nia Ramadhani Saat Sebut 3 Nama Anaknya, Ini Cara Ardi Bakrie Menenangkannya

Baca juga: Detik-detik Nia Ramadhani dan Suami Digiring Polisi, Tanpa Borgol, Ardi Bakrie Berjalan Tegap

"Terlepas dari kesalahan yang dilakukan, kedua adik saya sangat baik hatinya. Banyak sekali kemanfaatan yang mereka lakukan untuk masyarakat luas, baik dalam kegiatan bisnis maupun sosialnya," imbuhnya.

Tak lupa, ia juga mengucapkan terima kasih kepada para sahabat dan masyarakat yang selalu mendukung adiknya dan sang istri di tengah kasus yang menimpa mereka.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie akhirnya muncul ke publik usai menjadi tersangka dalam kasus narkoba, Sabtu (10/7/2021)
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie akhirnya muncul ke publik usai menjadi tersangka dalam kasus narkoba, Sabtu (10/7/2021) (Tribunnews/Fauzi Alamsyah)

"Karenanya saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada para sahabat dan masyarakat yang telah memberikan kesaksian, testimoni, simpati dan segala bentuk dukungannya. Terima kasih banyak," ungkapnya.

Kendati demikian, Anindya mengingat selama ini Ardi dan Nia kerap membantunya di saat-saat yang sulit, sehingga kini ia perlu memberikan dukungan dan semangat yang sama.

"Selama ini Ardi dan Nia lah yang selalu membantu dan menyemangati saya di saat-saat yang sulit. Kini saatnya saya harus memberikan dukungan dan semangat yang sama," bebernya.

Terakhir, ia berharap dari kejadian ini sang adik dan istrinya dapat mengambil pelajaran serta hikmahnya sehingga menjadi kepribadian yang lebih baik dan patut dicontoh masyarakat.

"Selalu ada pembelajaran di setiap kejadian. Selalu ada kemudahan di balik kesulitan. Semoga Ardi, Nia dan kita semua mengambil hikmahnya dan menjadi lebih baik menatap masa depan. Amin," pungkasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas