Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Diberitakan Meninggal Dunia, Ruben Onsu: Bodo Amat!

Presenter kondang Ruben Onsu menjadi sasaran berita hoax, dimana ia dikabarkan meninggal akibat kecelakaan akhir pekan lalu.

Diberitakan Meninggal Dunia, Ruben Onsu: Bodo Amat!
ARIE PUJI WALUYO
Ruben Onsu 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presenter kondang Ruben Onsu menjadi sasaran berita hoax, dimana ia dikabarkan meninggal akibat kecelakaan akhir pekan lalu.

Berita hoax Ruben Onsu meninggal berawal dari salah satu media massa yang mengabarkan kalau pria 37 tahun itu meninggal karena kecelakaan maut.

Ruben Onsu buka suara terkait dirinya menjadi sasaran berita hoax yang dikabarkan meninggal dunia.

"Kalau diberitain jelek sih udah biasa. Karena biasa aja saya bodo amat," kata Ruben Onsu ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (12/7/2021).

Suami Sarwendah Tan itu menyebut yang kaget adalah kerabat atau keluarga besarnya, terkait berita hoax dirinya meninggal dunia akibat kecelakaan maut.

"Cuma yang paling ngeganggu tuh di saudara. Mereka punya grup whatsapp  jadi ramai di grup. Mereka kenal sama sayaa jadi ngabarin saya," ucapnya.

"Mereka telpon nangis-nangis, saya gak ngomong kan. Tapi ya kalau yang tau banget saya, mereka gak mencari berita sesungguhnya," tambahnya.

Baca juga: Ruben Onsu Cerita Soal Perasaan Sarwendah Saat Sang Suami Sering Diledek Kemayu di TV

Ruben mengakui kalau orang rumahnya tidak panik ketika tahu ada berita hoax yang mengabarkan dirinya meninggal dunia karena kecelakaan maut.

"Orang rumah gua gak ada yang dirugikan sih biasa aja. Istri aku (Sarwendah) udah tau jadi gak ada konfirmasi sama sekali. Suaminya ada disebelah dia ya dia anggap angin lalu," jelasnya.

Ruben Onsu memastikan dirinya tidak akan membawa berita hoax dirinya meninggal dunia karena kecelakaan maut untuk diproses hukum

"Ya buat sya ini adalah doa yang bagus buat saya jadi doa panjang umur," ujar Ruben Onsu. (Arie Puji Waluyo/ARI).
 

Editor: Johnson Simanjuntak
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas