Tribun Seleb

Dulu Membela Jerinx, Kini Adam Deni Laporkan Suami Nora Alexandra karena Tak Terima Tudingan Ini

Sepertinya Jerinx harus kembali berurusan dengan hukum. Kali ini, ia berurusan dengan Adam Deni.

Penulis: Aisyah Nursyamsi
Editor: Anita K Wardhani
Dulu Membela Jerinx, Kini Adam Deni Laporkan Suami Nora Alexandra karena Tak Terima Tudingan Ini
Instagram Adam Deni/Jerinx
Dulu Membela Jerinx, Kini Adam Deni Laporkan Suami Nora Alexandra karena Tak Terima Tudingan Ini 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Aisyah Nursyamsi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Sepertinya Jerinx harus kembali berurusan dengan hukum. Kali ini, ia berurusan dengan Adam Deni.

Hal ini berawal pada 2 Juli 2021, sebuah unggahan Instagram Adam Deni menjadi sorotan karena mengaku dimaki-maki, dihina, serta dituduh Jerinx sebagai dalang di balik akun @jrxsid yang mendadak hilang.

Sampai saat itu ia bingung kenapa dituduh menghilangkan akun Jerinx. Adam sendiri merasa tidak melakukan hal itu.

Tidak hanya itu, ia menyebutkan jika ada ancaman yang dilontarkan dari Jerinx kepadanya. Hal ini diungkapkan ewat kanal YouTube CURHAT Bang Denny Sumargo.

Baca juga: Demi Sang Istri, Jerinx SID Tarik Diri Kritisi Covid-19

Baca juga: Nora Alexandra Sebut Menyerah dengan Watak Jerinx, Tapi Pastikan Tak Akan Tinggalkan Suaminya

Awalnya, Adam Deni sempat meminta Jerinx memberikan bukti daftar artis Indonesia yang menerima endorse covid-19. Permintaan itu ia katakan lewat kolom komentar di akun Instagram milik Jerinx.

"Jujur gue pernah coment. Bli, ada gak data tentang endorse Covid-19. Kalau gak ada, tolong dong dilurusin beritanya. Orang itu jawabnya sana, tanya Raffi dan istri, blok," ungkapnya pada kanal YouTube CURHAT Bang Denny Sumargo, Senin (11/7/2021).

Beberapa hari setelah itu, ia pun ditelepon. Di dalam telepon tersebut, Adam mengaku dirinya mendapatkan kalimat ancaman kekerasan.

Tangkap layar momen Jerinx hadiahi cium pipi ke Nora Alexandra yang sudah menjemputnya dari Lapas Kerobokan
Tangkap layar momen Jerinx hadiahi cium pipi ke Nora Alexandra yang sudah menjemputnya dari Lapas Kerobokan (kolase/instagram)

"Gue ditelepon, halo, ini bli. Maksud kamu apa ngurusin akun orang. Terus dia bilang, kamu ngaku aja. Habis itu keluar kata bangs*t, keluar kata t*ol*l, keluar kata Ben*cong. Dan terakhir keluar kalimat saya akan injak kepala kau di trotoar," katanya lagi.

Untuk melindungi dirinya, Adam mengaku telah merekam percakapan tersebut. Padahal, kata Deni sebelumnya ia membela kasus yang menimpa Jerinx sebelumnya.

"Tapi waktu itu gue ngebela dia. Karena kasus dia mengatakan suatu instansi dengan 'kata' kacung. Menurut gue ini hal sepele yang bisa dilakukan mediasi kedua belah pihak. Tetapi malah dipenjarakan si bli ini," ucapnya.

Ia pun datang ke Bali untuk melihat persidangan dan memberikan support pada Jerinx. Adam menyebutkan jika apa yang dilakukannya itu sukarela tanpa imbalan.

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas