Tribun Seleb

Imbas Kasus Tuduhan Pelecehan Seksual, Gofar Hilman : Gua Sudah Didakwa Bersalah di Ranah Sosial

Gofar Hilman curhat soal imbas tuduhan dirinya yang melakukan pelecehan seksual kepada seorang perempuan di Malang beberapa tahun lalu.

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Imbas Kasus Tuduhan Pelecehan Seksual, Gofar Hilman : Gua Sudah Didakwa Bersalah di Ranah Sosial
Instagram @pergijauh
Komisi Nasional Anti Kekerasan terhadap Perempuan (Komnas Perempuan) menanggapi isu pelecehan seksual yang diduga dilakukan oleh Gofar Hilman 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gofar Hilman curhat soal imbas tuduhan dirinya yang melakukan pelecehan seksual kepada seorang perempuan di Malang beberapa tahun lalu.

Dalam kasusnya itu, Gofar mendapat kecaman keras dari warganet soal tulisan yang viral di media Twitter yang mengatas namakan dirinya.

Bahkan seiring berjalannya waktu, Gofar kembali dihadapkan dengan pengakuan beberapa korban yang mengaku telah dilecehkan oleh Gofar Hilman.

Baca juga: UPDATE Dugaan Pelecehan Seksual, Gofar Hilman Minta Maaf dan Ingin Kebenaran Segera Terungkap

"Narasi-narasi yang belum jelas kebenarannya pun datang deras sekali, gua sudah di dakwa bersalah di ranah sosial tanpa melalui proses yang semestinya," tulis Gofar Hilman, dikutip Tribunnews, Kamis (15/7/2021).

Tak hanya itu Gofar mengaku dirinya telah mengalami banyak kerugian secara materi maupun mental.

Tak tinggal diam, mantan penyiar radio Hard Rock FM itu akan mengambil langkah tegas untuk menemukan titik terang kebenarannya.

"Kerugian yang gue alami, tidak cuma materi namun juga secara mental. Maka dari itu, selanjutnya gue akan mengambil langkah lebih tegas agar kejadian ini bisa mencapai titik terang dan menemukan kebenarannya," ungkap Gofar.

Gofar pun siap apabila pihak terkait menyeretnya untuk dilanjutkan ke ranah hukum.

"Gua pribadi siap untuk ke jalur hukum, tapi sudah sebulan lebih gue menunggu, namun belum juga ada kejelasan dari kejadian ini," ungkapnya.

Terakhir ia mengucapkan terimakasih kepada semua orang yang masih mempercayai dirinya atas semua perhatian dan dukungan yang telah diberikan padanya.

"Terimakasih gue ucapkan kepada semuanya atas perhatiannya terhadap kejadian ini, terutama untuk orang-orang yang masih percaya sama gue," tutup Gofar.

--

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas