Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Dewi Perssik Anggap Perayaan Idul Adha Ditengah Pandemi Covid-19 adalah Ujian Allah

Dewi Perssik memaknai perayaan Idul Adha ditengah pandemi covid-19. Ia menyebut hikmah yang diraskaan oleh masyarakat, khususnya dirinya sendiri.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Dewi Perssik Anggap Perayaan Idul Adha Ditengah Pandemi Covid-19 adalah Ujian Allah
Kolase Instagram/Denise Chariesta/Dewi Perssik
Dewi Perssik Anggap Perayaan Idul Adha Ditengah Pandemi Covid-19 adalah Ujian Allah 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pedangdut dan presenter Dewi Perssik bersyukur masih bisa membeli hewan kurban dua ekor sapi, dalam perayaan Idul Adha di tahun ini.

Rasa syukurnya tersebut dikarenakan Dewi Perssik masih bisa berkurban dan mendapatkan rezeki, ditengah kesuahan masyarakat Indonesia ditengah pandemi covid-19.

"Alhamdulillah dari dulu saya selalu sapi. Ada dua sapi buat kurban ini, satu di Jember dan satu di Jakarta," kata Dewi Perssik ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (19/7/2021).

Baca juga: Beli 2 Sapi Kurban Seharga Rp 150 Juta, Dewi Perssik: Uang Tidak Akan Habis untuk Berbagi

Baca juga: Kian Memanas, Dewi Perssik Labrak Rumah Denise Chariesta: Gue Tanggepin Kalau Lu Berani Ketemu!

Memaknai perayaan Idul Adha ditengah pandemi covid-19, wanita yang akrab disapa Depe itu menyebut banyak hikmah yang diraskaan oleh masyarakat, khususnya dirinya sendiri.

"Ya ambil hikmahnya saja. Manusia kan memang mesti diuji, supaya enggak ngerasa enak terus," ucapnya.

Selama adanya pandemi covid-19, wanita 35 tahun itu mengikuti alam dan arah angin saja mengenai pekerjaan dan rezeki yang ia dapatkan.

Dewi Perssik ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (22/1/2021).
Dewi Perssik ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (22/1/2021). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)
BERITA TERKAIT

Pasalnya, istri Angga Wijaya itu memastikan, semua orang tidak mungkin mau menerima adanya musibah besar yang menghantam dirinya dan Indonesia.

"Karena seperti aku pribadi juga enggak menginginkan adanya seperti ini. Ya ini ujian dari Tuhan," ungkapnya.

Hanya saja Dewi Perssik menilai manusia tidak bisa berbuat apa-apa dengan adanya pandemi covid-19, dikarenakan semua sudah diatur dan kuasa Allah SWT.

"Tapi ya mau gimana lagi, keputusan yang tidak kita kehendaki ya harus diterima. Ya jalan satu-satunya mungkin harus tetap berusaha, ikhtiar, usaha, semoga pandemi segera berakhir," ujar Dewi Perssik.
--

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas