Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Putra Siregar Beli 5 Sapi Limosin, Rebutan dengan Atta Halilintar

Lima sapi limosin yang dibeli Putra Siregar disembelih di wilayah DKI Jakarta.

Editor: Willem Jonata
zoom-in Putra Siregar Beli 5 Sapi Limosin, Rebutan dengan Atta Halilintar
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Putra Siregar ketika ditemui disela-sela acara pemberian rekor MURI qurban kepadanya, di Jalan Raya Condet, Jakarta Timur, Jumat (31/7/2020). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNNEWS.COM - Youtuber sekaligus pengusaha Putra Siregar menyebut ada lima sapi limosin di antara 1100 hewan kurban yang dibelinya dalam rangka perayaan Idul Adha.

Lima sapi limosin tersebut, menurut Putra Siregar, disembelih untuk wilayah DKI Jakarta.

"Sapi limosin ada lima. Bobotnya itu 1,3 ton per ekor," kata Putra Siregar ketika ditemui usai kurban di salah satu outletnya di kawasan Condet, Jakarta Timur, Selasa (20/7/2021).

Putra mengakui lima ekor Sapi Limosin ia beli dengan harga ratusan juta rupiah satu ekornya.

Baca juga: Beli 1100 Hewan Kurban, Putra Siregar Anggap Mustahil, Tapi Doa Membuat Itu Terealisasi

"Harganya Rp 100 jutaan kalau satu ton beratnya per ekor. Tapi tim saya dapat harga alhamdulillah bisa minimalisir dengan sapi bagus," ucapnya.

Tahun ini, Putra Siregar memecahkan rekor MURI dengan kategori 'Pribadi yang Menunaikan Ibadah Kurban di Masjid Terbanyak' yang tercatat sebanyak 1100 ekor, yang disebar ke 476 Kabupaten diseluruh Indonesia.
Tahun ini, Putra Siregar memecahkan rekor MURI dengan kategori 'Pribadi yang Menunaikan Ibadah Kurban di Masjid Terbanyak' yang tercatat sebanyak 1100 ekor, yang disebar ke 476 Kabupaten diseluruh Indonesia. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)
BERITA TERKAIT

Dalam proses pembelian Sapi Limosin, pemilik usaha gadget PStore itu mengakui sempat berebut membelinya dengan Atta Halilintar.

"Jadi sebenarnya sapi yang ada di sini sapi rebutan sama Atta Halilintar sapi Limosin bobot 1,3 ton. Atta dapat 1,4 ton, Irfan Hakim 1,4 ton," jelasnya.

Baca juga: Salurkan 1100 Hewan Kurban ke Masjid-masjid di 476 Kabupaten, Putra Siregar Minta Bantuan Penggemar

Putra Siregar menyadari, saat ini para selebritas seperti Atta Halilintar, Irfan Hakim, Raffi Ahmad, dan lain-lain saling mengumbar pembelian hewan kurbannya di media sosial dan menjadi trending.

"Saya pribadi termotivasi juga membeli hewan kurban besar di tahun depan. Cuma saya buat caption sesungguhnya kurban bukan soal besar atau beratnya. Bagaimana ketulusan dan keikhlasan kita dalam berkurban," ujar Putra Siregar

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas