Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Sibuk Urus Bisnis dan Tim Sepak Bola, Putra Siregar Tak Sangka Bisa Cetak Rekor MURI

Putra Siregar apresiasi karyawannya sehingga keinginannya berkurban sebanyak 1100 ekor bisa terealisasikan.

Sibuk Urus Bisnis dan Tim Sepak Bola, Putra Siregar Tak Sangka Bisa Cetak Rekor MURI
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Kisah Sukses Putra Siregar PStore, Hijrah ke Jakarta usai Disarankan Atta Halilintar 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Youtuber sekaligus pengusaha Putra Siregar tak menyangka kembali mencetak rekor MURI dengan menyalurkan hewan kurban sebanyak 1.100 ekor.

Padahal, dalam setahun ini, Putra Siregar sibuk dengan berbagai bisnis dan tim sepak bola AHHA PS Pati yang baru saja diluncurkan.

Putra Siregar merasa terbantu dengan kesigapan para karyawannya yang mau membantunya merealisasikan rekor tersebut.

Baca juga: Ingin Pecahkan Rekor 1100 Hewan Kurban, Putra Siregar: Harapan Saya, Tahun Depan 10 Ribu Ekor

"Ini baru lagi (rekor MURI) tadinya sih saya enggak kepikiran untuk rekor MURI lagi tapi dari tim yang luar biasa jadilah terelasisasi. Tanpa tim yang luar biasa sih nggak bisa," ucap Putra Siregar di kawasan Condet, Jakarta Timur, Selasa (20/7/2021). 

Putra Siregar -034
Putra Siregar saat menerima penghargaan MURI dari Museum Rekor Indonesia atas jumlah kurban yang mencapai 1100 ekor dan disalurkan ke 1100 masjid di seluruh Indonesia, ditemui di kawasam Condet, Jakarta Timur, Selasa (20/7/2021).

"Jadi, tim saya luar biasa terima kasih banyak yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu namanya karena kesibukan saya kan makin sibuk jadi enggak kepikiran bakal ada rekor MURI bakal bisa kurban gila-gilaan kayak gini enggak kepikiran," bebernya.

Andre Purwandono selaku Customer Relation MURI mengatakan bahwa Putra Siregar berhasil mengalahkan rekor yang ia buat tahun lalu.

Baca juga: Putra Siregar Tegang Saat Sembelih Kambing Kurban

"Jadi, rekor yang dicatat oleh bang Putra pada hari ini sebenernya upgrade dari yang tahun lalu karena tahun lalu itu bang Putra itu sudah melakukan penyembelihan hewan kurban di 100 masjid kemudian tahun ini beliau berhasil memecahkan rekor beliau sendiri, yaitu di 1.100 masjid," jelas Andre.

Tahun ini, Putra Siregar memecahkan rekor MURI dengan kategori 'Pribadi yang Menunaikan Ibadah Kurban di Masjid Terbanyak' yang tercatat sebanyak 1100 ekor, yang disebar ke 476 Kabupaten diseluruh Indonesia.
Tahun ini, Putra Siregar memecahkan rekor MURI dengan kategori 'Pribadi yang Menunaikan Ibadah Kurban di Masjid Terbanyak' yang tercatat sebanyak 1100 ekor, yang disebar ke 476 Kabupaten diseluruh Indonesia. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Jadi, kategori yang kami catat pribadi yang menunaikan ibadah kurban di masjid terbanyak yaitu sebanyak di 1100 masjid," ucapnya.

Untuk di Jakarta sendiri, Putra Siregar menyiapkan 5 sapi limosin untuk dikurbankan dengan rata-rata harganya berkisar 100 jutaan.

Dengan pencapaian ini, Putra Siregar berharap tahun depan bisa menyalurkan hewan kurban hingga 10.000 ekor.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas