Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Hyoyeon SNSD Beberkan Perisapan Comeback Solo, Akui Kangen Manggung

Hyoyeon SNSD dikabarkan akan segera melakukan comeback solo sebagai DJ HYO pada Agustus 2021 mendatang.

Penulis: M Alivio Mubarak Junior
Editor: Willem Jonata
zoom-in Hyoyeon SNSD Beberkan Perisapan Comeback Solo, Akui Kangen Manggung
instagram
Hyoyeon SNSD 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alivio

TRIBUNNEWS.COM - Hyoyeon SNSD dikabarkan akan segera melakukan comeback solo sebagai DJ HYO pada Agustus 2021 mendatang.

Hal itu dikonfirmasi oleh SM Entertainment selaku agensi, beberapa waktu lalu.

Dilansir dari Soompi, Rabu (21/7/2021), baru-baru ini Hyoyeon berpartisipasi dalam pemotretan dan wawancara dengan majalah fashion Cosmopolitan untuk edisi Agustus.

Dalam sesi pemotretan, ia memamerkan pesona dan energi cerahnya. Tak hanya itu, ia juga melakukan sesi wawancara usai pemotretan.

Selama wawancara, dia mengungkapkan bagaimana caranya menjaga kesehatan, persiapan comeback, hingga rasa rindunya tampil di atas panggung.

Baca juga: Hyoyeon SNSD Bakal Muncul sebagai DJ HYO, Rilis Single Baru Agustus 2021

Ketika ditanya bagaimana dia menjaga kesehatan tubuh dan pikirannya sebagai seorang selebriti dengan pengalaman 14 tahun, dia menjawab, “Saya tidak terlalu mendalami semua yang dikatakan orang. Saya pikir, 'Katakan apa pun yang Anda inginkan."

BERITA REKOMENDASI

"Saya tidak akan melewati batas karena saya memiliki pandangan yang jelas di dalam diri saya.' Bahkan di awal debut saya, anggota saya menyebut saya 'semangat bebas," ungkapnya kembali.

Selain itu ia juga membeberkan persiapannya jelang perilisan single barunya pada Agustus mendatang.

"Karena ini adalah aktivitas solo saya, saya dapat dengan mudah memilih konsep dan genre yang ingin saya lakukan," bebernya.

Aksi panggung personil girlbands SNSD Hyoyeon saat tampil pada acara Count Down Asian Games 2018 di Monumen Nasional, Jakarta Pusat, Jumat (18/8/2017). Tribunnews/Jeprima
Aksi panggung personil girlbands SNSD Hyoyeon saat tampil pada acara Count Down Asian Games 2018 di Monumen Nasional, Jakarta Pusat, Jumat (18/8/2017). Tribunnews/Jeprima (Tribunnews/JEPRIMA)

"Ini akan berbeda dari perasaan kuat dan kuat yang telah saya tunjukkan sejauh ini. Saya pikir itu adalah lagu yang membuat orang merasakan musim. Ini sangat menarik dan penuh warna," katanya lagi.

Karena pandemi yang sedang berlangsung, ada banyak batasan untuk apa yang dapat dilakukan semua orang, dan Hyoyeon berbagi apa yang paling ingin dia lakukan, tak lain adalah tampil di atas panggung.

"Akhir-akhir ini, saya terkadang mencari video dari konser kami. Saya menerima begitu saja pada saat itu, dan sekarang saya sangat (ingin tampil)" pungkas member SNSD itu.

Sebagai tambahan, Hyoyeon memulai debutnya sebagai main dancer Girls Generation pada 2007.

Dan 2018, ia memulai karir solonya sebagai DJ, dengan nama panggung DJ HYO dan merilis lagu-lagu yaitu Sober, Punk Right Now, Badster, dan Dessert.

Kini, karier Hyoyeon sebagai DJ HYO pun terbilang sukses, mengingat lagu-lagu miliknya mendapat respon positif dari para pecinta musik K-Pop.

Sebelum Hyoyeon, Taeyeon sesama anggota SNSD juga baru-baru ini merilis single terbarunya yang berjudul Weekend.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas