Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Celine Evangelista Curhat Masalah Rumahtangga ke Hotman Paris

Belakangan, rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William terus menjadi sorotan. Mereka diterpa isu cekcok yang tak berkesudahan.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Willem Jonata
zoom-in Celine Evangelista Curhat Masalah Rumahtangga ke Hotman Paris
TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA
Celine Evangelista ditemui di Studio ANTV, Epicentrum Jakarta Selatan, Sabtu (24/4/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Celine Evangelista curhat ke pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea, soal masalah rumah tangganya.

Belakangan, rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William terus menjadi sorotan. Mereka diterpa isu cekcok yang tak berkesudahan.

Hingga saat ini, baik Celine maupun Stefan sama-sama belum memberikan penjelasan bagaimana hubungan rumah tangga mereka berdua yang ditengarai tengah berada di ujung tanduk. 

Baca juga: Celine Evangelista Akui Hapus Tato Jadian dengan Stefan William

Bahkan beberapa waktu lalu, Celine Evangelista membagikan proses penghilangan tato-tato yang menghiasi tubuhnya di akun Instagram pribadinya.

Kebingungan saat Tahu Namanya Dicatut dalam Permasalahan Boikot Produk Perancis, Hotman Paris Cuma Bisa Geleng-geleng Kepala: Kenapa Pinjam Nama Hotman Paris untuk Nyindir?
Kebingungan saat Tahu Namanya Dicatut dalam Permasalahan Boikot Produk Perancis, Hotman Paris Cuma Bisa Geleng-geleng Kepala: Kenapa Pinjam Nama Hotman Paris untuk Nyindir? (Rangga/Grid.ID)

Diketahui Stevan William juga ikut menghapus beberapa tato yang ada di tubuhnya.

Kabarnya tato yang dihapus keduanya adalah tato kembaran Stevan William dan Celine Evangelista.

BERITA TERKAIT

Celine akan dengan blak-blakan menceritakan bagaimana biduk rumah tangganya dengan Stevan William dalam Hotman Paris Show.

Baca juga: Ditanya soal Stefan William, Celine Evangelista: Aku Engga Tau Jawabannya

Pada episode malam ini Kamis, (22/7/2021) selain Celine Evangelista, Hotman Paris Show juga menghadirkan Ketua Tim Mitigasi PB IDI dr. M. Adib Khumaidi, SpOT, dan Ketua Perhimpunan Dokter Paru Indonesia (PDPI) Dr. dr. Agus Dwi Susanto, SpP(K), FISR, FAPSR, yang akan membongkar kebohongan dr. Lois Owien yang sempat menghebohkan publik.

Hotman Paris Show malam ini akan tayang pukul 21.00 WIB dipandu oleh, Hotman Paris, dan Co-Host Melaney Ricardo di iNews, program ini juga dapat diikuti melalui aplikasi RCTI+.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas