Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Idul Adha 2021

Desta Soroti Selebriti yang Pamer Hewan Kurban di Medsos

Dalam unggahannya di Instagram cerita, Desta menyinggung soal niat para figur publik yang memperlihatkan hewan kurban mereka di medsos.

Desta Soroti Selebriti yang Pamer Hewan Kurban di Medsos
TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA
Desta Soroti Selebriti yang Pamer Hewan Kurban di Medsos 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hari Raya Idul Adha tahun ini kembali dirayakan masyarakat dalam situasi pandemi Covid-19.

Sama seperti sebelumnya di perayaan Idul Adha para publik figur dan selebriti dengan gembira mempersembahkan hewan kurban terbaik mereka.

Diantara semaraknya ibadah kurban para seleb, Desta menyoroti publik figur yang sempat memamerkan hewan kurban mereka di hari raya Idul Adha Rabu.

Baca juga: Alasan Desta Beli Mobil Antik Mitsubishi Lancer SL 1984: ini Mobil Pertama yang Bisa Gue Gambar

Baca juga: Sosok Putra Siregar, Juragan HP yang Pecahkan Rekor Muri Bagikan 1.100 Hewan Kurban

Dalam unggahannya di Instagram cerita, Presenter To Night Show ini menyinggung soal niat para figur publik yang memperlihatkan hewan kurban mereka di media sosial.

"Sudah keluar duit banyak beli mobil sport mewah masa enggak di-posting?" tulis Desta melalui akunnya di Instagram, dikutip Tribunnews, Kamis (22/7/2021).

Petugas memotong daging kurban di Rumah Potong Hewan (RPH) PD Dharma Jaya di kawasan Cakung, Jakarta Timur, Rabu (21/7/2021). Pemprov DKI Jakarta mengimbau masyarakat untuk mengikuti kebijakan Kementerian Agama mengenai penyembelihan hewan kurban dilakukan di RPH sebagai antisipasi kerumunan pada masa PPKM Darurat. Sementara RPH PD Dharma Jaya telah menerima titipan sebanyak 600 ekor sapi atau meningkat 30 persen dari tahun sebelumnya. Tribunnews/Herudin
Petugas memotong daging kurban di Rumah Potong Hewan (RPH) PD Dharma Jaya di kawasan Cakung, Jakarta Timur, Rabu (21/7/2021). Pemprov DKI Jakarta mengimbau masyarakat untuk mengikuti kebijakan Kementerian Agama mengenai penyembelihan hewan kurban dilakukan di RPH sebagai antisipasi kerumunan pada masa PPKM Darurat. Sementara RPH PD Dharma Jaya telah menerima titipan sebanyak 600 ekor sapi atau meningkat 30 persen dari tahun sebelumnya. Tribunnews/Herudin (Tribunnews/Herudin)

Pemilik nama asli Deddy Mahendra Desta itu berharap tujuan mereka bukanlah untuk sekadar pamer. Serta menjadikan unggahan mereka sebagai renungan.

"Yang pada posting beli sapi untuk kurban, semoga mikirnya gitu yah. *renungan si julid*," lanjut pesohor kelahiran 15 Maret 1977 itu.

Meskipun tidak tertuju dan menyebutkan nama diunggahannya, namun fakta sebelumnya diketahui beberapa selebriti Tanah Air terlihat berlomba mencari hewan kurban dengan ukuran terbesar.

Tak tanggung-tanggung berat sapi yang mereka beli untuk kurban melebihi 1 ton.

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas