Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Perut Buncit, Raffi Ahmad Ingin Operasi Kayak Orang Korea, Begini Komentar Keluarga

Raffi ingin lakukan operasi karena berat badannya yang naik serta perutnya yang terlihat sangat buncit.

Perut Buncit, Raffi Ahmad Ingin Operasi Kayak Orang Korea, Begini Komentar Keluarga
tangkapan layar
Presenter kondang Raffi Ahmad, dalam webinar bertajuk 'Semangat Ekonomi Kreatif Di Tengah Masa Pandemi', Selasa (20/4/2021) siang. 

"Kayaknya Raffi harus lari-lari, tapi gak ada motiviasi olahraga gimana ya," ungkap Raffi.

"Lari-lari aja di Andara pagi-pagi," ujar Mama Amy. "Lha iya padahal udah ada treadmill," timpal Syahnaz.

Namun, menurut Raffi jika ia ada kemauan untuk olahraga, sangat cepat dan mudah untuk kembali mendapatkan berat badan ideal.

"Tapi cepet, kalau Raffi niat, 2 minggu itu bisa turun 5-6 kilo," jelas Raffi.

"Sayang kamu udah mau 35 tahun, metabolismenya udah gak seperti dulu," timpal Nagita, yang kemudian langsung dijawab Raffi, "Nggak, tapi bisa."

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas