Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Tayang di Indonesia, Ini Sinopsis ''The Witch’s Diner'' Episode  Perdana

Drama Korea itu menceritakan orang-orang yang dirundung rasa putus asa, kemudian menyantap makanan ajaib dengan harapan keinginan mereka terwujud.

Tayang di Indonesia, Ini Sinopsis ''The Witch’s Diner'' Episode  Perdana
weTV
Cuplikan drama Korea The Witch Diner yang berkisah soal restoran penuh keajaiban dan sudah bisa disaksikan di platfork streaming WeTV. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Drama Korea The Witch’s Diner sudah bisa disaksikan secara streaming di Indonesia.

Drama Korea tersebut menceritakan tentang orang-orang yang dirundung rasa putus asa, kemudian menyantap makanan ajaib dengan harapan keinginan-keinginan mereka terwujud, bahkan dengan mengorbankan jiwa mereka sendiri. 

The Witch's Diner diperankan oleh Song Ji-hyo (Jo Hee Ra) dan Chae Jong-hyeop (Lee Gil Yong), dan Nam Ji-hyun (Jung Jin).

Pada episode perdananya, menceritakan tentang Jeong Jin yang akrab disapa Jin ini memiliki masalah yang bertubi-tubi. 

Baca juga: Tiba di Inggris, Jason Momoa Bersiap untuk Syuting Film Aquaman 2

Ketika ia harus dipecat dari perusahaan tempat ia bekerja, karena kesalahan sepele yang membuat CEO perusahaan dimarahi oleh sang istri. 

Bukan hanya dipecat dari kantornya, Jin juga harus kecewa ketika kekasihnya meminta untuk mengakhiri hubungan mereka tanpa alasan yang jelas.

Jin belum memberi tahu ibunya, ketika ia sudah tidak lagi bekerja dikantornya yang lama, namun Ibu Jin telah mengetahuinya.

Mendengar hal itu Ibu Jin memiliki ide untuk membeli restoran temannya yang akan di jual. Akhirnya mereka pun membeli restoran tersebut seharga 300 juta won. 

Baca juga: Rekomendasi Film Tentang Kisah Pengorbanan untuk Menyambut Hari Raya Idul Adha

Jin dan Ibundanya merasa senang ketika mereka menjalani usaha barunya tersebut.

Sementara itu, di sekolah Lee Gil Yong, merupakan seorang murid baru yang sedang berusaha untuk bisa masuk ke Universitas pilihannya. 

Gil Yong bertemu dengan teman lamanya sewaktu SMP yaitu, Yong Jae. Yong Jae merupakan salah satu siswa yang sering di bully oleh teman-temannya. Gil Yong mencoba untuk selalu membela Yong Jae walaupun Yong Jae sepertinya mencoba menghidar darinya.

Restoran milik Jin mendadak sepi dari pelanggan, rupanya Kyung Hee teman Ibunya Jin telah membuka kembali restoran serupa sehingga hal itu membuat restoran ini sepi.

Sepi dari pelanggan membuat Jin menjual restorannya tersebut. Jo Hee Ra yang merupakan seorang penyihir mendatangi restoran tersebut, Jo Hee Ra meminta kepada Jin untuk memberika restoran tersebut padanya, untuk imbalannya, Jo Hee Ra akan mengabulkan segala permintaan Jin. 

Kisah selengkapnya dalam drama Korea  “The Witch’s Diner” bisa ditonton di platform WeTV yang tayang setiap hari Jumat pukul 18.00 WIB.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas