Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Menjanda 8 Tahun, Teman hingga Keluarga Jadi Mak Comblang untuk Della Puspita

Della mengaku tidak mau buru-buru melepas status janda, Sebab ia harus bisa mendapat calon suami yang terbaik agar tidak gagal lagi.

Menjanda 8 Tahun, Teman hingga Keluarga Jadi Mak Comblang untuk Della Puspita
instagram/dokumentasi pribadi
Della Puspita 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Della Puspita terus berbenah diri dan menjaga penampilan agar  bisa melepas status jandanya.

Selama 8 tahun menjanda, dia menjalani hidup bersama kedua anaknya, Don Aubrey Daisuke dan Fara Miyako Emi Joana, buah cinta pernikahannya dari Jocky Fernando.

Della Puspita tak menampik banyak sekali teman-temannya yang menjadi mak comblang.

Bahkan, diakui wanita 41 tahun itu, keluarganya pun ikut berusaha mencarikan jodoh untuknya agar menikah lagi.

"Ada sih keluarga yang ngenalin. Cuma belum dapet lah dari yang kemarin," kata Della Puspita seraya tertawa ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (24/7/2021).

Baca juga: Della Puspita Tetap Jaga Penampilan dan Rawat Diri demi Gaet Lelaki Idaman 

Della Puspita
Della Puspita (instagram/dokumentasi pribadi)

Della mengaku tidak mau buru-buru melepas status janda.

Sebab, ia harus bisa mendapat calon suami yang terbaik agar tidak gagal lagi.

"Aku engga buru-buru. Kalau enggak dapat yang lebih baik buat apa. Target aku cuma satu, dapat pasangan yang lebih baik dari segala hal dari yang kemarin," ucapnya.

"Yang pasti bisa kasih surga dunia dan surga akhirat dulu. Masalahnya, ada ga tuh yang bisa kayak begitu," tambahnya.

Wanita kelahiran Malang, 6 Agustus 1979 itu menegaskan dirinya sangat selektif dalam memilih pasangan, usai ia gagal mempertahankan rumah tangganya dengan Jocky.

Pemain sinetron Della Puspita saat menghadiri acara konferensi pers 'Program Mega Indonesia : Karya Emas Anak Bangsa' di Kopicini Bistro Cafe, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (8/11/2016). Program Mega Indonesia : Karya Emas Anak Bangsa ini merupakan kerjasama antara Rajawali Televisi (RTV) bersama Persari. Tribunnews/Jeprima
Pemain sinetron Della Puspita saat menghadiri acara konferensi pers 'Program Mega Indonesia : Karya Emas Anak Bangsa' di Kopicini Bistro Cafe, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (8/11/2016). Program Mega Indonesia : Karya Emas Anak Bangsa ini merupakan kerjasama antara Rajawali Televisi (RTV) bersama Persari. Tribunnews/Jeprima (Tribunnews/JEPRIMA)

"Maaf ya bukan menyamakan laki-laki dengan barang, kalau kita punya barang, kita mau beli barang lagi yang baru karena barang itu pasti lebih bagus dari yang kemarin kan. Kalau aku begitu," jelasnya.

"Punya pasangan baru at least dia lebih dari dari sebelumnya, dalam segala hal ya harus lebih baik," sambung wanita bernama asli Nisisari Henny Puspita.

Karena belum dapat seperti apa yang ia inginkan, Della Puspita selalu berdoa agar Allah SWT memberikan jodoh yang terbaik dan lebih baik dari sebelumnya.

"Pokoknya semoga Allah kasih di saat yang tepat, pasangan yang benar-benar lebih baik," ujar Della Puspita. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Editor: Theresia Felisiani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas