Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Orangtua Ariel Tatum Setuju Jika Anaknya Dipacari Gading Marten

Rico Murry, ayahanda Ariel Tatum tidak masalah jika kabar putrinya tengah didekati Gading Marten, menjadi kenyataan atau bukan hanya kabar miring saja

Orangtua Ariel Tatum Setuju Jika Anaknya Dipacari Gading Marten
Instagram @arieltatum/ @gadiiing
Orangtua Ariel Tatum Setuju Jika Anaknya Dipacari Gading Marten 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Rico Murry, ayahanda Ariel Tatum tidak masalah jika kabar putrinya tengah didekati Gading Marten, menjadi kenyataan atau bukan hanya kabar miring saja.

Rico Murry mengetahui saat ini putrinya, Ariel Tatum tengah digosipkan dan dijodohkan dengan Gading Marten, karena warganet terbawa perasaan dengan foto mesra mereka yang viral di instagram.

Bahkan, warganet yang menjodohkan Ariel Tatum dengan Gading Marten dianggap Rico hal yang lucu. Tapi, ia merasa Ariel dan Gading cocok.

Baca juga: Putrinya Didekati Gading Marten, Ayah Ariel Tatum: Lucu, Cocok, dan Saya Support

Baca juga: Cerita Ariel Tatum Pernah Dibully hingga Dapat Ancaman Pembunuhan, Gading Marten Syok Dengarnya

"Ya pastinya saya support ya. Apalagi saya juga kenal sama Gading," kata Rico Murry yang ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (23/7/2021).

Rico, ayaha da Ariel mengakui kalau ia sudah kenal dan dekat cukup lama dengan Gading. Sehingga, ia tahu betul sifat dan sikap dari duda tampan anak satu itu.

warta kota/nur ichsan

KONSER NOSTALGIA PENYANYI LEGENDARIS---- Rico Murry, pada acara jumpa pers Konser Penyanyi Legendaris 60's, 70's, 80's dan 90's, yang akan menampilkan Eddy Silitonga, Ernie Djohan, Tuti Subardjo, Mus Mulyadi dan Mamiek Slamet dan Koes Plus Junior, di Qiu Liner Resto, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (8/7). Konser yang digelar PT Nada Musik Abadi ini mengambil tajuk
warta kota/nur ichsan KONSER NOSTALGIA PENYANYI LEGENDARIS---- Rico Murry, pada acara jumpa pers Konser Penyanyi Legendaris 60's, 70's, 80's dan 90's, yang akan menampilkan Eddy Silitonga, Ernie Djohan, Tuti Subardjo, Mus Mulyadi dan Mamiek Slamet dan Koes Plus Junior, di Qiu Liner Resto, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (8/7). Konser yang digelar PT Nada Musik Abadi ini mengambil tajuk "Berikan Daku Harapan: Tribute 2 Nusantara", akan diadakan di Hotel Sahid International, Jalan Sudirman pada Jumat (18/7) mendatang. Acara akan dimulai dengan Buka Puasa Bersama (Gala Dinner), dilanjutkan dengan konser dan diakhiri dengan foto bersama penonton dengan para artis. Konser ini bertujuan untuk memberikan penyegaran di tengah suasana hiruk pikuk politik serta menyegarkan ingatan bahwa Indonesia yang dikenal dengan Nusantara adalah kepulauan yang bersatu, harmonis di tengah kebhinnekatunggalikaan. Tiket dapat dibeli di gerai Indomaret di seluruh Indonesia. (Warta Kota/Nur Ichsan)

"Gading tuh orang yang asik dan santai ya," ucapnya.

Selain mendukung, Rico merasa tidak keberatan jika putrinya yang masih berusia 24 tahun itu memang benar-benar didekati mantan suami Gisella Anastasia tersebut.

"Engga apa-apa. Jadi aku sebagai orangtua nggak menutup kemungkinan," ungkapnya.

Walau perbedaan usia Ariel Tatum dan Gading Marten jauh, Rico Murry pun tak mau memperdebatkannya. Ia menyerahkan kepada anaknya dan keputusan ada di tangan Ariel.

Rico Murry juga tidak mempermasalahkan kegagalan pernikahan Gading Marten dengan Gisella Anastasia di masa lalu.

"Ya kembali lagi sih, gagal dan salah kan di masa lalu. Nah, di masa datang ya masih putih gituloh bisa lebih baik lagi termasuk karier juga," ujar Rico Murry.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas